PromNight

1.5K 82 0
                                    

     Di pagi hari Alyena sedang sarapan, ditemani bundanya. Hari-harinya kini tidak bersemangat. Keyna merasa bingung sebab tingkah laku Alyena akhir-akhir ini. Tetapi keyna memilih untuk diam dan tak bertanya.

"Ouh ya bun! Nanti malem, lyena boleh gak pergi ke acara promnight di sekolah???" Izin Alyena yang sedang bersarapan.

"Boleh sayang, mau sama siapa??"

"Sama bang Farhan"

"Ouhhh gitu"

"Iya. Tapi lyena bingung bun, lyena kan gak punya baju buat ke acara kaya gituan"

"Yaudah beli aja kalo kamu gak punya"

"Rencananya si gitu, tapi lyena tadinya mau beli sepatunya doang"

"Tapi kayanya bunda punya deh dress di lemari bunda, udah lama gak kepake sama bunda"

"Wahhh!!! Lyena gak usah beli deh! Pinjem punya bunda aja"

"Iya nanti bunda cari, tapi kalo kamu mau beli, beli aja gak papa"

"Oke, nanti temen-temen lyena mau kesini! Buat bantuin lyena"

"Iya, yaudah abisin sarapannya!sekarang berangkat sama siapa??"

"Sama bang Farhan" Jawab Alyena, Keyna ber'oh ria.

     Setelah selesai sarapan, Alyena mendapat miss call dari Farhan. Yang artinya Farhan sudah sampai di depan rumah nya.
"Nahh, bang Farhan nyampe! Lyena berangkat ya bun! Assalamualaikum" Pamit Alyena.

"Iya hati-hati, waalaikumsalam"

    Alyena lalu keluar dari rumah dan Farhan sudah ada tepat di depan rumah Alyena.
"Lama ya bang???"

"Nggak kok Al, santaii" Kata Farhan dan melajukan mobilnya menuju sekolah.

"Ouh ya loe udah izin belum sama bunda loe??"

"Izin apa??"

"Pergi ke acara promnight??!"

"Udah kok, dan bunda ngizinin"

"Berarti tinggal gue yang izin ke bunda loe"

"Untuk??"

"Ya mau minjem anak nya lah, buat nemenin gue"

"Bisa aja"

      Sesampainya di sekolah, Alyena dan Farhan berjalan menuju kelasnya. Dan seperti biasa, Alyena melihat Faro dengan Saskia berangkat sekolah bersama. Alyena berusaha tegar dan mengalihkan pandangannya ke lain arah.
"Makasih ya bang"

"Iya, nanti loe pulang sama gue lagi!!"

"Okeee"

    Kemudian Alyena masuk ke kelas. Di tempat duduknya sudah ada Keysa, Manda, Fahmi dan Farid sedang berkumpul.
"Selamat pagii" Sapa Alyena.

"Pagi juga" Serempak mereka, lalu Alyena duduk di kursinya.

"Lagi pada ngomongin apa si??" Tanya Alyena.

"Ini Al ngomongin luu" Ceplos Farid yang langsung ditatap tajam oleh Keysa, Manda, dan Fahmi.

"Mmm.. Maksud Farid itu, eee ngomongin loe nanti malem mau dateng sama siapa??" Potong Fahmi.

"Aaahh itu maksud gue" Ujar Farid bersalah.

"Ouhh gitu, gue nanti malem mau dateng sama bang Farhan" Tutur Alyena.

"WHATTT!!! sama Farhan??" Teriak mereka terkejut. Dan sontak satu kelas mengarah pandangannya ke Alyena.

"Ehh nggak papa kok temen-temen! Udah ya silahkan lanjut aktivitasnya" Kata Alyena kepada teman satu kelas untuk mengalihkan pembicaraan.

Ketua MPK Vs Ketua OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang