Beberapa bulan kemudian mereka lulus. Untuk merayakannya kelulusan, mereka pergi berlibur di puncak.
Hari ini, Alyena sedang bersiap-siap menyiapkan peralatan untuk ke puncak."Bunda! Sweater yang bunda beliin kemarin mana??" Teriak Alyena dikamarnya.
"Kan di lemari!"
"Gak ada bun!" Kata Alyena. Lalu Keyna datang ke kamar Alyena.
"Bunda cari coba! Di lemari gak ada_____"
"Kalo ini apa???" Potong Keyna sembari memperlihatkan sweater yang ia temukan di dalam lemari Alyena.
"Tadi Lyena cari kok gak ada"
"Makanya nyarinya pake mata"
"Lyena pake mata kok"
"Iya pake mata, tapi mata kaki"
"Ihhh bundaaa"
"Yaudah ayo cepet! Faro udah di bawah"
"Bunda bercanda ah"
"Kalo gak percaya liat aja" Kata Keyna dan pergi dari kamar Alyena.
Lalu Alyena segera bergegas membawa barang-barangnya ke bawah. Ternyata, Faro sudah menunggunya.
"Lama ya kak???" Tanya Alyena."Nggak kok"
"Yaudah bun, Lyena berangkat ya assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
"Faro juga berangkat bun, assalamualaikum"
"Waalaikumsalam, jagain Lyena ya Far"
"Iya bun pasti"
Kemudian, Alyena dan Faro pergi ke rumah Farhan tempat berkumpul mereka.
Sesampainya di rumah Farhan, teman-teman Alyena sudah berada disana.
"Sorry ya guys lama" Kata Alyena."Tenang Fin" Jawab Clarissa.
"Yaudah yok berangkat" Kata Farid.
Mereka berangkat pergi ke puncak. Mereka akan menempati Villa kepunyaan Faro yang masih di daerah jakarta.
Sesampainya di Villa, mereka sedang membagi tempat tidur.
"Gini deh! Gue sama Ica, Keysa sama Manda, Kak Faro sama bang Farhan dan Fahmi sama Farid" Kata Alyena."Gue mau sama my honey dong!" Pinta Farid.
"Sembarangan loe!" Kata Fahmi sembari memukul pundak Farid.
"Yaudah sekarang kita istirahat, trus nanti malam kita ketemu lagi" Kata Faro.
"Okeeee"
Lalu mereka pergi ke kamar mereka masing-masing. Di kamar Alyena, Alyena dan Clarissa sedang membereskan pakaian mereka untuk 2 hari kedepan.
"Fin! Menurut loe Farhan itu gimana???" Tanya Clarissa tiba-tiba."Loe mulai jatuh cinta kan sama dia?? Ngaku aja dehhh!!!" Ledek Alyena.
"Gue gak tau apa yang gue rasain. Farhan itu selama ini udah ngejagain gue, selalu ada ketika gue butuhin. Karena Farhan juga gue jadi berhenti mabok sama ngerokok"
"Gue udah bilang kan? Kalo loe sama bang Farhan itu pasti akan bersama"
"Tapi kan kata si Faro, gue itu bukan tipenya si Farhan"
"Iya si, tapi kan gak ada salahnya kita nyoba"
"Maksud loe???"
"Nanti malam kita kan makan malam, gue akan nyoba buat merubah penampilan loe"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua MPK Vs Ketua Osis
Teen Fiction"Loe gak ngerasa digantungkan sama gue???" Tanya Faro yang membuat Alyena tersedak. Jadi gimana kelanjutan cerita Alyena Dan Faro???apakah Faro akan menggantung hubungannya dengan ketua osisnya Alyena????Yuk baca!! Mari kita tingkatkan minat ba...