Author POV
Di pagi hari, Alyena terbangun Sebelum bundanya membangunkannya. Kemudian Ia pergi untuk Mandi. Ketika Alyena di Kamar mandi, bundanya memanggil-manggil Alyena. Namun, Alyena tidak menjawab sautan keyna (bundanya).
Merasa jawaban tak kunjung terdengar, akhirnya keyna masuk ke dalam kamar Alyena.
"Lyena!!!"
"Loh ko gak Ada?? Lyena dimana kamu sayang!!?" Keyna sudah berpikiran negatif. Karena anaknya tak ada di kasurnya.
Kemudian seorang gadis keluar dari kamar mandi. Dann....
"Loh ada bunda!" Kata Alyena sambil tersenyum.
"Ehh ternyata abis mandi to, Kirain kemana. Bunda udah khawatir aja!" Jawab keyna.
"Ishhhh bunda!Lyena udah gede Bunn!" kata Alyena sambil memanyunkan bibirnya yang mungil dan berwarna pink itu.
"Iyaiya. Hari Ini, bunda gak bawa mobil ke sekolahnya! Pak supir yang mau nganter bunda ke sekolah"Kata keyna sembari membantu membereskan kamar gadisnya.
"Yahhhh! Terus Lyena sama siapa dong? Kalo bareng kan jauh jarak dari sekolah Lyena ke sekolah bunda! Masa lyena naik angkot si! Kan lyena masih baru disini! Nanti kalo lyena salah Naik angkot gimana? Terus kalo lyena dicul_____" belum sempat Alyena melanjutkan omongannya, keyna memotong putrinya itu berbicara.
"Ishhhh... Bunda udah siapin orang buat nganterin kamu ke sekolah! Tuh dia lagi nunggu dibawah!" Jawab keyna.
"Siapa??"Tanya Alyena.
"Nanti juga tau! Sekarang kamu cepetan siap²! Terus bunda gak masak hari ini untuk kamu sarapan! Tapi bunda udah siapin bekal kebab untuk kamu sarapan dijalan!" Jelas keyna.
"Iya bunda"kemudian keyna keluar dari kamar Alyena Dan menemani orang yang Ia suruh untuk bareng berangkat sekolahnya bersama Alyena. Apakah kalian tau siapa dia??? Ya tepat! Dia Alfaro Zaidan Perkasa!
Kira-kira siapa ya yang mau nganterin gue? Pasti ini mah ojek online! Kalo nggak ya taksi online.
Setelah Alyena merasa siap, Ia turun ke bawah. Alyena penasaran, siapa yang akan mengantar dia untuk ke sekolah. Dan ternyata....
"Loh ada kak Faro! Ada perlu apa ya kak??" Tanya Alyena yang bingung kenapa pagi² seperti ini Ia datang ke rumah Alyena.
"Nungguin loe! Kata bunda keyna, kemarin katanya suruh jemput loe dan berangkat bareng! Soalnya bunda keyna katanya gak bisa bareng berangkat nya!"Jelas Faro.
Mata Alyena melotot. Bisa-bisanya bundanya memanggil Faro untuk pergi berangkat bareng sama dia. Alyena baru kenal Faro beberapa hari yang lalu! Tapi bundanya menyuruh dia untuk pergi berangkat sekolah bareng.
"Ishhhh bunda mah. Lyena gak enak atuh sama kak Faro nya! Lyena teh baru kenal sama dia, naha bunda nyuruh kak Faro jemput lyena?"
("Ishhhh bunda. Lyena gak enak sama kak Faro! Lyena baru kenal sama dia,kenapa bunda nyuruh kak Faro jemput lyena?" )Tanya Alyena yang merasa gak enak kepada Faro dengan menggunakan bahasa sunda."Lyena apan nembean damang! Atuh bunda mah khawatir bisi aya nanaon! Teras pan bunda teh tos nyarios, bunda tetiasa nganter Lyena kanggo ayeuna mah! "
"(Lyena kan baru sehat! Bunda khawatir takut ada apa-apa! Terus bunda kan udah bilang, bunda hari ini gak bisa ngantar kamu ke sekolah!) "Jelas keyna.Faro yang dari tadi memperhatikan Alyena dan bundanya sedikit bingung. Karena bahasanya asing baginya.
Namun ada beberapa kata yang Ia pahami dari Cara mereka berbiacara dan mimik muka mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua MPK Vs Ketua Osis
Fiksi Remaja"Loe gak ngerasa digantungkan sama gue???" Tanya Faro yang membuat Alyena tersedak. Jadi gimana kelanjutan cerita Alyena Dan Faro???apakah Faro akan menggantung hubungannya dengan ketua osisnya Alyena????Yuk baca!! Mari kita tingkatkan minat ba...