Pada malam hari di acara perkemahan, para peserta kini sedang makan malam bersama.
Alyena yang makan bersama keysa dan Manda, ditemani bekal dari bundanya. Ketika sedang makan, keysa dan Manda tak henti-hentinya meledek Alyena.
"Hoddie loe bagus banget Al!!! Beli dari mana loe???!!" Kagum Manda."Ehh Iya loe, gak ajak-ajak beli hoddie sekece ini! Nyampe-nyamoe loe ngalahin semua yang Ada disini dah" Timpa keysa.
"Bagus ya, ini hoddie hadiah yang dari loker itu loh man! Ternyata isi kotak hadiah itu hoddie! Trus di notice nya Katanya, gue suruh pake hoddie ini pas PERSAMI, jadinya gue pake deh!" Jawab Alyena bangga. Ya dia menepati janji notice di kotak hadiah tersebut. Dengan rambut yang digerai ditambah kupluk rajut yang indah dikepalanya.
"Ouh ya Al, liat nohh si Farhan ama si Fernanda pada liatin loe trus tuh" Ujar Manda.
"Kan mereka punya mata, ya wajar aja ngeliatin" Elak Alyena. Ia malas jika Manda atau keysa menjodoh-jodohkannya dengan orang lain.
"Tuh juga Al si Faro, kok dia mau ya deket² sama si Saskia. Malah pake peluk-pelukan segala lagi!!!tuh si Faronya lagi,mau aja dipeluk tuh sama nenek lampir" Kata Keysa. Memang semenjak kejadian itu, hubungan Alyena dan Faro kurang membaik. Dan semenjak itu juga Faro didekati oleh Saskia, yang biasanya enggan dekat² dengan saskia tetapi sekarang Faro tidak melarangnya sama sekali.
Alyena terdiam, dan melihat Faro yang sedang keasikan suap-suapan bersama Saskia. Tak sengaja air matanya jatuh membasahi pipinya.
"Al loe kenapa???" Tanya Manda terkejut melihat Alyena menangis."Ngga kok gak papa, tadi mata gue kelilipan" Bohong Alyena.
"Beneran??" Tanya Manda
"Iya man" Jawab Alyena. Dalam lubuk hatinya, ia sangat sedih dan kecewa. Pria yang selalu bersamanya, yang selalu menjaganya kini bersama orang lain.
Setelah selesai makan malam, mereka membereskan piring atau alat-alat yang lainnya. Lalu mereka duduk berkumpul melingkari bara api. Dan Alyena duduk diantara keysa Dan Amanda.
"Selamat malam anak-anak" Sapa Pak Bambang.
"Malam pak" Jawab peserta serempak.
"Jadi, terimakasih yang sudah ikut PERSAMI ini! Dan sekarang adalah kegiatan pensi kecil-kecilan. Siapa saja yang mau menampilkan boleh maju ke depan. Ntah itu mau nyanyi, duet, stand up comedy, joget², atau mau berbicara apapun kalian bisa. Bagi yang mau, acungkan tangannya??" Kata Pak Bambang.
"Saya pak" Kata Farhan yang mengacungkan tangannya dan diberi tepuk tangan yang meriah.
"Farhan??oke silahkan ke depan" Perintah Pak Bambang. Kemudian Farhan maju ke depan sembari membawa gitar.
"Baik Farhan, kamu mau ngapain sekarang???" Tanya Pak Bambang.
"Saya mau nyanyi" Jawab Farhan.
"Okee, bapa persilahkan"
"Oke sebelumnya, lagu ini buat seseorang yang sangat spesial dihati gue" Tutur Farhan yang membuat para wanita menjerit-jerit histeris.
"Pastiii lagunya buat gue deh"
"Ohhh pangeranku mau nyanyi"
"So sweet nyaaaaaaa"
"Kejang-kejang sayaaaaa"
"Aaaaaaaaaaaaa"
"Pangeran kedua kuuuu"
Begitulah teriakan para cewe yang mengikuti PERSAMI tersebut. Pasalnya The most Wanted kedua SMA Garuda ini akan bernyanyi, yang tak disangka oleh teman-temannya sekalipun Ia bisa bernyanyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua MPK Vs Ketua Osis
Teen Fiction"Loe gak ngerasa digantungkan sama gue???" Tanya Faro yang membuat Alyena tersedak. Jadi gimana kelanjutan cerita Alyena Dan Faro???apakah Faro akan menggantung hubungannya dengan ketua osisnya Alyena????Yuk baca!! Mari kita tingkatkan minat ba...