bertengkar lagi¿

1.6K 74 0
                                    

     Tiga hari telah Alyena lalui. Dan acara HUT sekolahnya lancar tanpa kendala. Alyena sangat bangga kepada anggotanya yang telah bekerja dengan sangat baik.

    Ketika di Pagi hari, Alyena terbangun. Mengingat hari ini adalah hari minggu. Kegiatan HUT sekolahnya dilaksanakan pada hari kamis, jumat, Dan sabtu. Jadi Ia punya waktu seharian untuk beristirahat.

   Walaupun sedang libur, tetap saja Ia harus bangun Pagi. Setelah selesai, Alyena keluar dari kamar mandi dengan mengenakan baju pendek, celana trening dengan rambut yang diikat berantakan namun indah. Pagi ini, Ia berniat untuk lari pagi.

"Bun! Lyena mau jogging dulu yak" Pamit Alyena.

"Sendiri???"

"Iya lah bun sama siapa lagi"

"Kirain sama Faro! Yaudah hati-hati" Kata Keyna lalu Alyena pergi jogging.

    Disepanjang jalan yang Ia lewati, Alyena tak henti-henti nya bersenandung. Ditelinganya sudah terpasang eraphone, jadi ya dia keasikan sendiri.
Kemudian, Mata Alyena tertuju pada Faro dan saskia yang sedang duduk ditaman. Hatinya seketika runtuh melihat Faro Dan saskia sedang berduaan.

"Oke Alyena! Loe gak boleh cemburu! Kak Faro itu bukan siapa-siapanya loe! Dia itu cuman kakak loe!" Kaya Alyena menenangkan diri.

    Dengan keberanian hati, Alyena melewati taman yang Faro tempati bersama Saskia.
Karena Faro melihat Alyena, Ia menghampiri Alyena.

"Zhaa!!!" Teriak Faro dan berlari mengejar Alyena.

"Iya kak" Jawab Alyena dengan senyum palsunya.

"Ini bukan seperti yang loe liat Zha! Dia yang maksa gue Zha!" Kaya Faro.

"Gak papa kok kak, itu hak kakak"

"Maafin gue ya Zha!!"

"Ayolah sayang kita ke taman lagi yuk! Ngapain si sama tu anak baru" Kata Saskia yang datang tiba-tiba.

"Loe jangan ngomong seperti itu!!!" Kata Faro.

"Udah kak, Zha mau jogging dulu! Gak papa kok Zha ngerti"

"Gue bisa jelasin Zhaa!!"

"Nggak kak udah gak papa" Kata Alyena lalu pergi dari Faro.

"Sayang ayoo kita ke taman lagi!!" Rengek Saskia.

"Ini semua gara-gara loe! Dan ini juga akal-akalan loe kan??iya kannn!!" Kata Faro lalu Faro pergi meninggalkan Saskia.

"Farooo"

"Farooo!!!!" Teriak Saskia.

"Awas aja loe Alyena! Tunggu pembalasan gue!!!" Lanjut Saskia.

     Faro berlari menyusul Alyena, namun Ia tak menemukannya. Faro memutuskan untuk pergi ke rumahnya Alyena. Sesampainya di rumah Alyena, Ia mengetuk pintu rumah Alyena.

"Assalamualaikum" Kata Faro, lalu seorang wanita paruh baya membuka pintu rumah tersebut.

"Waalaikumsalam, ehh Faro" Kata keyna.

"Alyena nya ada bun???"

"Ada, ouh ya dia kenapa ya kok Kaya udah nangis gitu??"

"Nangis bun??!"

"Iya kayanya"

"Yaudah Faro izin mau ketemu Lyena yah bun"

"Iya Far"

     Tanpa pikir panjang, Faro berlari menuju kamar Alyena melewati anak tangga rumah Alyena. Ketika di depan pintu kamar Alyena, Ia mengetuk dan memanggil-manggil nama Alyena.
"zhaaa!!!"

Ketua MPK Vs Ketua OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang