Bingung 2

5.1K 257 2
                                    


Cerita dibagian ini berisi cerita 4F Yaa😉

Alfaro POV

   Di pagi hari suara teriakan terdengar, seperti petir atau guntur menghantam kamar gue.
Ya, iyalah mama gua sendiri yang sedang membangunkan gue  yang notabennya Alfaro Zaidan Perkasa adalah seseorang yang susah untuk dibangunkan.

"FAROO!!! DARI TADI MAMA BILANGIN BANGUN-BANGUN KO MALAH MASIH TIDUR SI? HARUS GIMANA LAGI MAMA SUPAYA KAMU BANGUN HAH? ATAU MAMA BILANGIN KE USTADZ KALI YA BIAR KAMU DIRUQIYAH, DIKELUARIN TUH SEMUA SETAN YANG SEDANG BERSARANG DI KAMAR KAMU........" Teriak mama gue yang sangat baik dan perhatian inihhhhh.

"Stttt...Faro udah bangun mamaku sayang. Sekarang faro mau ke Kamar Mandi, mama mau ikut?" kata gua supaya mama gue tidak meneruskan kata-kata mutiaranya itu.

"Ya enggalah, buruan! Mama tungguin di bawah, jangan lama² hanya 15 menit aja oke?"

"Oke maaa"

  Setelah mandi dan siap berangkat sekolah, gua turun ke bawah dan menghampiri mama gue yang sedang sarapan.

"Morning mam!"

"Morning Far!!!gih cepetan nanti telat ke sekolah nya" Kata mama gue lembut dan diangguki oleh gua.

  Sebenarnya mama gua galak kek singa itu ketika pagi aja, Pas bangunin gua. Tapi kalo gua udah bangun ya seperti biasa lagi sifatnya baik dan perhatiannya kembali. ketika pagi Ia berubah jadi singa ketika sarapan berubah jadi kucing. Mungkin seperti itu.

Author POv

   Setelah sarapan, Faro berangkat ke sekolah dengan menggunakan motor ninja nya. Kadang Ia menggunakan Mobil, mungkin karena Ia malas dengan kemacetan jadi Ia memilih menggunakan motor untuk pergi ke sekolahnya tersebut.

   Sesampainya di sekolah  Faro memasuki kelasnya yaitu kelas 11 IPA 1. Ia langsung menduduki tempat duduk tersebut. Ia duduk bersama Farhan yaitu wakilnya sekaligus teman kecilnya.

Bel masuk berbunyi....

   Tak Lama kemudian Guru Mata pelajaran pun datang, dan melangsukan kegiatan belajar. Dipertengahan pembelajaran, terdengar suara pengumuman.

"PERHATIAN!!UNTUK ALFARO DITUNGGU DI RUANG KEPSEK, SEKALI LAGI UNTUK ALFARO DITUNGGU DI RUANG KEPSEK! TERIMAKASIH!" kurang lebih seperti itu, wkwkwkwk;v

   Merasa dirinya terpanggil Ia langsung meminta izin kepada gurunya yaitu bu Melinda yang mengajar Fisika.

"Bu, permisi Saya mau izin. Saya dipanggil sama pak KEPSEK" Ujar Faro meminta izin

"Iya silahkan" Kata bu Melinda.

   Faro pun bergegas, sebenarnya is heran, kenapa Ia dipanggil ke ruang KEPSEK.
Sesampainya disana Faro mendapati seorang cewe yang sangat cantik di matanya.

"Faro, tolong antarkan Alyena ke kelasnya 11 IPA 2!" perintah pak KEPSEK.

"Baik pak" Ucap Faro

Alfaro POV
   
   Gua disuruh Nganterin anak baru yang namanya Alyena ini ke kelas 11 IPA 2. Ya!!kelas nya tetanggaan gitu sama kelas gua. Jadi gua gak terlalu Lama berjalan.

   Gua merhatiin mukanya dia. dia keliatan bingung karena para siswi yang lagi jamkos sedang meneriaki nama gua, tapi gua acuh karena itu hal yang biasa buat gue yang ganteng ini hehe:v
Tiba-tiba
Brukkkk... 

  Dia terjatuh. Tapi untung gua langsung menangkapnya. Anehnya Ia tersandung oleh kakinya sendiri.

Aneh!! Kesandung sama kaki sendiri! Kan kalo kesandung sama cinta gue enak daripada kesandung kaki sendiri! Sendirian lagi!! Alaaahhh ngawur lagi ni otak!

"Terima kasih kak" Kata dia lalu dibalas oleh anggukan gua. Dan gua langsung cabut ke kelas gua meninggalkan dia di depan kelas nya.

Author POV

Bel istirahat berbunyi.....

    4F sedang berada di kantin. Dimeja yang selalu mereka duduki. Disamping meja mereka itu masih kosong.
Farid memesan makanan mereka dengan makanan bakso dan jus melon kesukaannya Faro dan disukai oleh teman-temanya tersebut.
 
   Ketika 3F(karena yang satunya sedang memesan makanan) menunggu Farid. Ada 3 cewe yang sedang kebingungan memilih tempat untuk mereka duduki. Karena yang kosong hanya Ada di samping meja 4F mereka pun memutuskan untuk duduk disamping 4F. Mereka adalah Alyena, Manda dan Keysa.

  
Alfaro Pov

   Bukankah dia murid baru? Yang tadi gua anterin?

   Gua terus memperhatikan mereka. Amanda seperti menjelaskan tentang gua dan teman-teman gua. Ketika sedang makan pun  gua terus memperhatikan dia, ntah mengapa melihat dia senyum membuat hati gua damai dan tentram. Dan tiba-tiba mereka pergi begitu saja, ntah karena apa.

Apa karena gua liatin terus ya, jadinya dia risih.

   Lalu Farid memberhentikan lamunan gua dan kami pun makan pesanan kami.

"Eh lo tau gak? Tadi di kelas gua Ada murid baru cantik sumpahhh dah gak boong" kata Farid yang air liurnya muncrat kemana-mana.

"Kalo lagi makan jangan ngobrol, tuh iler kemana-mana!!!!" Ucap Farhan yang duduk didepan Farid.

"Yaelahhh sorry kaleee. Ouh ya namanya......" Belum sempat Ia meneruskan perkataan nya, Tiba-tiba Faro memotongnya.

"Alyena?" Tebak Faro

"Ya icuuuuu, Alyena. Cantik kan? Eh bentar ko lo tau?" kata Farid.

"Ya, karena gua yang tadi nganter ke kelas loe" Jelas Faro.
Farid Ber'oh ria.

"Yang mana si??? Kok gue gak tau" Timpa Farhan.

"Nanti juga loe tau! Pokonya cari aja yang paling cantik!!!" Kata Farid.

"Dasar mata keranjang! Tu si Keysa mau dikemanain?? Udah buat dia baper setiap hari malah ditinggal!!" Potong Fahmi.

"Lahh lu apa kabar sama Manda yang trus-trusan digantung kek poto Polaroid!!"

"Enak aja pentol gorengan!!"

"Dasar luu panci sepuluh rebuan!!"

"Udah-udah!!!masuk yuk, bentar lagi mau bel!" kata farhan.

"Yuuukk!!!" Dibalas oleh Farid dan yang lainnya.

    Ketika di kelas Faro selalu terbayang-bayang akan wajah Alyena yang menurutnya enak untuk dipandang.
"Ehh!!! Napa loe ngelamun gitu!!" Kata Farhan memberhentikan lamunan Faro.

"Gak papa"

"Ayolah cerita sama gua! Kaya sama orang lain aja lu"

"Beneran emang gak papa! Udah ya gue mau ke toilet dulu" Pamit Faro dan ia pergi ke toilet.

    Ketika hendak ke toilet, ia melewati kelas Alyena. Terlihat ia sedang belajar. Kemudian Faro mengeluarkan ponselnya dan memotret Alyena dari jendela kaca kelas 11 IPA 2. Selain ahli basket, ia juga suka akan memotret.

Cantik..




Vote😉
Share juga ke temen-temen kalian 😍
Terimakasih ❤

Ketua MPK Vs Ketua OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang