Di pagi hari Alyena terbangun dengan kain basah di jidatnya dan kepala sedikit pening.
"Ehh loe udah bangun Al" Kata Manda."Loe udah baikan belum? Kita Pulang ke rumahnya si siang, masih kuat gak?" Lanjut Manda sembari membuat mie instant untuknya dan Alyena.
"Gue udah kuat kok, ouh yah keysa mana???"
"Tau tuh, kayanya sama si Farid deh"
"Ouhh gitu ya"
Lalu Manda memberikan mie instant untuk Alyena makan. Kemudian mereka makan bersama diluar tenda dengan menggelar karpet seperti yang lainnya. Kemudian Fahmi datang.
"Udah sembuh belum Al???" Tanya Fahmi kepada Alyena."Alhamdulillah, yaudah gue ke tenda ya??" Pamit Alyena.
"Lohh kok gitu??" Tanya Manda.
"Gara-gara Ada gue ya Al??" Tanya Fahmi.
"Nggak lahh, yakali gue jadi nyamuk"
"Gak papa Al, gue kesini juga mau ketemu sama loe"
"Kenapa emang???"
"Loe yang sabar ya! Gue tau loe lagi sedih sekarang!ini bukan Faro yang gue kenal Al! Gue tau Faro gak akan se brengsek ini sama cewe"
"Udah gak papa"
"Gue tau loe wanita kuat Al! Kita ada kok buat loe!" Timpa Amanda.
"Ouhh ya, bener ya yang soal loker itu pemberian dari Farhan???" Tanya Fahmi
"Iyaa, dia yang ngasih ini semua"
"Apa gue bilang! Dia itu suka sama loe" Kata Manda.
Kemudian mereka dikumpulkan kembali oleh pak Bambang.
"Untuk semuanya, harap berkumpul" Instruksi Pak Bambang."Kalo gitu gue kesana dulu! Bye Al, Dan loe Cinta" Pamit Fahmi. Pipi Manda merona akibat Fahmi memanggilnya Cinta.
"Acieeeee" Ledek Alyena dan menyenggol pundak Manda.
"Ihhh apaansi" Kata Manda kikuk.
Kemudian mereka berkumpul sesuai instruksi dari Pak Bambang.
"Sekarang kalian robohkan tenda kalian trus sama bersihin halamannya juga. Kalo udah selesai kita istirahat, pulangnya siang" Kata Pak Bambang.Lalu mereka merobohkan tenda dan membereskannya. Alyena membantu membersihkan halaman tenda walaupun sudah dilarang oleh Manda dan keysa tetapi Alyena tetap memaksa. Kemudian seorang laki-laki datang menghampiri Alyena.
"Hei Alyena!" Kata Fernanda, ya dialah Fernanda."Ehh loe Fer, kok gue gak liat-liat loe si???"
"Hehe, biasa gue gak ngikut kumpul ditenda trus ngebo"
"Dasar badboy, bentar deh! Loe abis ngerokok ya???" Tebak Alyena yang mencium nafas Fernanda.
"Jangan bilangin ya please!!!gue sebatang doang kok tadi!!!jangan yahhhh" Mohon Fernanda.
"Nih makan premen, bau mulut loe gak enak!!!untung gak disekolah,kalo disekolah gue Laporin loe kek guru BK" Kata Alyena dan memberikan premen kepada Fernanda.
"Makasih Alyena cantik"
"Sama-sama Fernanda badboy"
"Yeahhh, ganteng kek!! Gue udah ganteng juga!tapi seriusan loe cantik"
"Makasih, gombal mulu loe"
"Bodoamat dah! Ouhh ya kalo boleh tau loe udah punya pasangan belum?"
"Hah maksudnya??"
"Iya, loe udah punya pacar belum?"
"Gak punya gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua MPK Vs Ketua Osis
Teen Fiction"Loe gak ngerasa digantungkan sama gue???" Tanya Faro yang membuat Alyena tersedak. Jadi gimana kelanjutan cerita Alyena Dan Faro???apakah Faro akan menggantung hubungannya dengan ketua osisnya Alyena????Yuk baca!! Mari kita tingkatkan minat ba...