Hari ini seperti biasa Alyena terbangun dari tidurnya dengan Mata yang masih sembab. Kejadian kemarin, membuat ia tak henti-hentinya menangis. Walau begitu, ia harus menutupinya dari bundanya termasuk Teman-temannya.
Hari ini juga, Alyena berangkat sekolah tak bersama Faro. Mengingat dengan kejadian kemarin.
Kemudian, Alyena turun ke bawah untuk sarapan bersama bundanya.
"Bun, lyena berangkat naik taksi aja deh yah!" Kara Alyena sembari sarapan."Lohh, gak sama Faro???"
"Nggak bun"
"Yaudah sama Pak supir aja ya?!"
"Nggak bun gak usah, lyena pake taksi aja"
"Yaudah terserah kamu"
Mereka menghabiskan sarapan di pagi hari ini. Setelah selesai Alyena berpamitan kepada bundanya.
"Bun! Lyena berangkat yah" Pamit Alyena."Iya sayang hati-hati"
"Iya bun, assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Alyena pergi dari rumahnya. Hari ini ia naik taksi. Dan beruntungnya taksi tersebut melewati rumah Alyena.
Sesampainya di sekolah, Alyena mencoba untuk bersikap seperti biasanya, seakan-akan tak ada masalah di dalam hidupnya. Ketika di koridor, Alyena melihat Faro yang sedang berjalan sendiri lalu ia berlari menghampiri Faro.
"Kak Zai" Sapa Alyena di depan Faro, lalu Faro kembali berjalan dan Alyena berlari lagi."Dengerin Zha kak!!" Kata Alyena mencekal tangan Faro.
"Gak usah panggil gue dengan sebutan itu lagi!!!" Ujar Faro.
"Zha bisa jelasin kak"
Lalu Faro pergi begitu saja meninggalkan Alyena. Perasaanya hancur saat ini. Tetapi ia berusaha untuk tegar dan menahan air matanya untuk tidak jatuh. Kemudian Alyena pergi ke kelasnya. Ketika sedang duduk dikursinya, Alyena dikagetkan dengan kedatangan Manda dan Keysa.
"Hei!!!" Kata Manda dan Keysa."Ahhh loe pada gak ada kerjaan ngangetin gua" Kesal Alyena.
"Abisnya pagi-pagi udah ngelamun aja! Lagi galau yaaaa???" Ujar Keysa.
"Kenapa mata loe?? Kok sembab lagi si? Kemarin juga sekarang juga. Loe sebenernya ada masalah apa lagi sama Faro???" Potong Manda.
"Gak papa Man"
"Gak! Loe harus jelasin ke gue, apa yang sebenernya terjadi"
Bel masuk berbunyi. Alyena merasa lega, karena bel tersebut berbunyi di waktu yang tepat.
"Nanti aja ya, udah masuk ini""Hmmm"
_____________
"Ke kantin skuyy" Ajak Keysa.
"Ayooo" Jawab Alyena.
"Loe punya hutang Al sama gue!" Potong Manda.
"Hutang???berapa ya? Maaf ya gue lupa"
"Ehh bukan maksudnya bukan hutang itu, tapi hutang penjelasan tadi"
"Nanti di kantin aja! Yokk!" Ajak Alyena dan mereka pun pergi ke kantin.
Sesampainya di kantin, seperti biasa mereka duduk di tempat biasanya. Dan kali ini giliran Manda yang memesan pesanannya. Alyena dan Keysa sedang menunggu Manda kembali. Kemudian Geng 4F datang, mereka duduk di samping meja Alyena, lalu Manda datang membawa pesanan Alyena dan keysa.
"Makasih ya Man!" Kata Alyena dan Keysa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua MPK Vs Ketua Osis
Teen Fiction"Loe gak ngerasa digantungkan sama gue???" Tanya Faro yang membuat Alyena tersedak. Jadi gimana kelanjutan cerita Alyena Dan Faro???apakah Faro akan menggantung hubungannya dengan ketua osisnya Alyena????Yuk baca!! Mari kita tingkatkan minat ba...