Di Pagi buta Alyena seeing bersiap-siap. Mengingat hari ini adalah acara HUT sekolahnya. Alyena sedang menyiapakan peralatan yang akan dia bawa. Ia menyarankan kepada anggotanya untuk berangkat sekolah pukul 06.00 pas sudah ada di lingkungan sekolah.
Kemudian Ia pergi ke bawah untuk sarapan bersama bundanya. Seperti biasa, Ia berangkat bersama Faro.
"Semoga lancar ya acaranya" Kata Keyna."Amiin bun, makasih"
"Iya sayang, semangat yahh"
"Siaap"
Terdengar suara klakson motor yang diyakini Alyena itu adalah Faro. Lalu Ia bergegas menyelesaikan sarapan nya Dan berpamitan kepada bundanya.
"Bun, lyena berangkat ya! Assalamualaikum!!" Pamit Alyena."Iya, hati-hati. Waalaikumsalam!!"
Lalu Alyena pergi keluar rumah untuk menemui Faro.
"Lama ya kak???" Tanya Alyena."Nggak Zha" Jawab Faro lalu memakaikan helm kepada Alyena dan pergi ke sekolah bersama.
Sesampainya di sekolah, mereka langsung pergi ke ruang osis untuk menyiapakan semuanya.
"Fahmi mana Fin???" Tanya Alyena kepada Fino di ruang osis."Gak tau, kayanya belum dating dehh" Jawab Fino.
"Ck"
"Ada apa Zha???" Tanya Faro.
"Fahmi kak belum dateng" Jawab Alyena gelisah.
"Yaudah nanti kamu urusin, gue mau ke lapangan mau ngcek disana!loe ngurusin disini dulu"
"Iya kak" Jawab Alyena, lalu Faro pergi Faro ruang osis.
Alyena mencoba menghubungi Fahmi. Namun nomornya tidak aktif. Ia semakin gelisah karena Fahmi belum datang.
"Si Fahmi lama banget si!!""Gue gak tau, waktu pas kelas 10 juga kalo ada acara gitu suka telat. Tapi walaupun suka telat, dia kinerja nya bagus dari kita-kita. Cuman ya itu kekurangannya" Potong Aurel.
"Gitu ya! Yaudah gue mau liat lapangan dulu! Kalo Fahmi dateng suruh nemuin gue"
"Iya Al!!"
Kemudian Alyena pergi dari ruang osis menuju lapangan. Di Pagi hari, anggota osis, MPK dan yang lain nya sedang sibuk. Mereka harus menyiapakan segala hal untuk persiapan HUT nanti siang. Setelah sampai di lapangan, Alyena mengondisikan anggotanya.
"Ini kue nya Mana???" Tanya Alyena."Ada di ruang guru kak" Jawab seksi konsumsi.
"Yaudah sekarang ambil" Perintah Alyena.
"Baik kak"
"Trus ini meja buat kue nya Mana???"
"Baik kak, biar saya yang ambilkan" Jawab seksi peralatan.
"Ini si Fahmi Mana si! Seksi acara malah gak ada!" Pekik Alyena yang semakin gelisah.
Faro melihat Alyena dari kejauhan. Melihat setiap inchi wajahnya yang indah untuk dipandang itu.
Loe emang bertanggung jawab Zha, loe juga bekerja sangat keras buat HUT ini!!! Gue sayang Zha sama loe!!
Ketika Alyena sedang sibuk nya, tiba-tiba Fahmi datang menghampiri Alyena.
"Al! Sorry ya gue telat" Ujar Fahmi."Abis darimana loe???"
"Gue kesiangan"
"Loe tau kan loe itu seksi acara disini! Harusnya dateng tepat waktu" Kata Alyena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua MPK Vs Ketua Osis
Teen Fiction"Loe gak ngerasa digantungkan sama gue???" Tanya Faro yang membuat Alyena tersedak. Jadi gimana kelanjutan cerita Alyena Dan Faro???apakah Faro akan menggantung hubungannya dengan ketua osisnya Alyena????Yuk baca!! Mari kita tingkatkan minat ba...