Di pagi hari Alyena terbangun. Alyena terkejut melihat ponselnya yang masih tersambung dengan Faro. Semalam, Faro menidurkan Alyena lewat video Call.
"Lahh masih nyala!! Kak Zai pasti ketiduran deh" Kata Alyena.
Karena terlihat Faro masih tertidur pulas, Alyena berniat untuk membangunkannya.
"Kak Zai!!!""Kak bangun kak!!!"
"Kak Zai!!!" Kata Alyena mencoba untuk membangunkannya Faro. Kemudian, terdengar suara Faro menguap.
"Akhirnya udah bangun" Kata Alyena.
"Ehh Zhaa"
"Kak Zai ketiduran ya?? Soalnya ini video call semalam lohhh! Masih nyambung sampai sekarang"
"Astagaaa!!! Aku lupa! Maafin ya Zhaa"
"Gak papa lahh kak. Ngapain kak Zai minta maaf"
"Iya dehh. Kamu baru bangun tidur aja cantik Zhaa"
"Auu ahh! Zhaa mau mandi"
"Lahhh dasar!!"
"Udah mendingan kak Zai mandi sekarang. Nanti jemput Zhaa kan???"
"Kayanya gak bisa deh Zhaa"
"Yahhhh. Emang kak Zai mau kemana???" Kata Alyena lesu.
"Tapi boong"
"Kamprettttt" Kata Alyena. Faro hanya tertawa karena Alyena. Lalu karena kesal, Alyena mematikan video call tersebut.
"Yahhh lobet lagi!" Kesal Alyena. Kemudian Alyena mencharger ponselnya selagi Ia mandi.
Setelah mandi, Alyena memakaikan bedak dan menyemprotkan parfum yang selalu Ia pakai. Setelah itu, Alyena mengecek ponselnya.
"Lahhh kok malah makin lobet si. Apa charger nya rusak kali ya" Kata Alyena. Lalu matanya melihat charger tersebut yang tidak dicolokkan oleh Alyena.
"Ebusettt! Mau sampe upin-ipin wisudaan TK juga ini mah gak akan penuh" Kesal Alyena. Lalu Ia turun ke bawah untuk sarapan bersama Keyna.
"Pagi bunda" Sapa Alyena.
"Pagi sayang. Loh kok mukanya kaya orang kesel gitu si???"
"Iya bun. Lyena kesel banget! Masa Lyena ngecharger handphone tapi Lyena gak colokin, kan kesel" Kata Alyena yang membuat Keyna tertawa.
"Kamu tuh ada-ada aja. Yaudah cepet abisin sarapannya"
"Iya bun"
Tiba-tiba suara mobil berhenti di depan rumah Alyena. Dia adalah Faro. Kemudian, Faro masuk ke dalam rumah Alyena.
"Assalamualaikum" Salam Faro sembari membukakan pintu.
"Waalaikumsalam" Serempak Alyena dan Keyna.
"Siapa bun???"
"Dari suaranya si kayanya Faro deh"
"Hahh kak Faro????!!" Kaget Alyena. Dan benar saja, dia adalah Faro.
"Ehh Faro" Sapa Keyna.
"Iya bunda" Kata Faro sembari menyalami tangan Keyna.
"Bentar ya! Tuh Lyena nya masih sarapan"
"Iya bunda gak papa"
"Bentar ya kak!!!!" Teriak Alyena.
"Iya Zhaaa"
Kemudian Alyena bergegas menghabiskan sarapannya. Karena terlalu terburu-buru, Alyena tersedak.
"Uhukkkkk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua MPK Vs Ketua Osis
Подростковая литература"Loe gak ngerasa digantungkan sama gue???" Tanya Faro yang membuat Alyena tersedak. Jadi gimana kelanjutan cerita Alyena Dan Faro???apakah Faro akan menggantung hubungannya dengan ketua osisnya Alyena????Yuk baca!! Mari kita tingkatkan minat ba...