Fernanda again???

2.1K 101 0
                                    

  Sinar mentari bersinar di pagi ini. Seakan mendukung Alyena untuk terbangun dari tidurnya. Alyena terbangun, Ia bergegas melakukan ritual paginya. Setelah selesai Ia keluar dengan berpakaian seragamnya.

   Lalu Alyena turun ke bawah untuk istirahat. "Pagi bun! Ayah udah berangkat ya??" Tanya Alyena di pagi hari kepada keyna.
"Pagi sayang. Iya ayah udah berangkat. Tadi bunda manggil-manggil kamu tapi gak Ada jawaban, jadi ayah langsung berangkat deh takut kesiangan katanya" Jelas keyna sembari menyiapkan sarapan.

"Ouhh gitu ya bun"

"Iya, yaudah sekarang sarapan ya?? Tapi nasi gorengnya belum jadi, lagi diterusin sama bi ijah"

"Gak udah bun, lyena makan roti aja. Soalnya lyena masih kenyang. Waktu semalam lyena keluar beli martabak, trus lyena belinya banyak jadi sekarang masih lumayan kenyang"

"Yasudah, biar nasi gorengnya sama bunda aja ya. Kayanya bunda juga sekarang berangkat nya pagi deh. Makannya masaknya diterusin sama bi ijah"

"Bunda mau ganti baju dulu ya" Lanjut keyna.

"Iya bun"

   Alyena kini sedang sarapan roti sambil menunggu Faro menjemputnya. Tak lama kemudian suara klakson motor terdengar di depan rumah Alyena. "Bun lyena berangkat ya, kak Faro udah jemput soalnya" Teriak Alyena.

"Iya sayang" Jawab keyna teriak juga.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

   Alyena bergegas berlari menuju depan rumah. "Lama ya kak??" Tanya Alyena

"Nggak kok" Jawab Faro dan memakaikan helm untuk Alyena.
Dan kemudian Faro melajukan motornya menuju sekolah.

  Sesampainya di sekolah, seperti biasa Faro memarkirkan motornya dan berjalan menuju kelasnya bersama Alyena melewati koridor.
"Semangat ya kak Zai belajarnya"

"Orang gue gak mau belajar"

"Lohhh kok gitu si kak! Mau bolos ya??? Lahh janganlahh"

"Jam pertama kedua mungkin gue belajar, tapi jam seterusnya enggak"

"Mau kemana?" Tanya Alyena

"Mau cari cewe lagi" Ledek Faro sontak Alyena memanyunkan bibirnya.

"Enggak lahh zha becanda, gue mau dispen. Mau persiapin buat nanti persami"

"Ouhh gitu ya, bukannya bentar lagi kak Zai mau tanding basket ya?"

"Tandingnya di undur, jadi dipake buat persami deh"

"Ouhh gitu ya, yaudah semangat ya kak Zai"

"Iya zha, semangat juga Zhakuuu" Kata Faro, Alyena berlari menuju kelasnya karena Faro membuatnya tersipu malu.
Faro kemudian pergi ke kelasnya.

"Al, loe hari ini ikutan olahraga gak?" Tanya keysa teman sebangkunya yang kini sedang mengerjakan pekerjaan rumahnya.

"Iya gue ikut, kan udah sembuh" Jawab Alyena.

"Lohhh, loe baru ngerjain PRnya yahh!?" Tebak Alyena.

"Iya hehe"

"Mau minjem gak??"

"Minjem apa?" Tanya balik keysa.

"PR" Jawab singkat Alyena.

"Gak usah deh, ini juga gue minjem PRnya bebep gue"

"Dasar loe!"

"Hehehe, ya gak papa kan?"

"Iya si gak papa, makanya jangan nonton si jongkok terus"

Ketua MPK Vs Ketua OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang