Author POV
Kinggg....
Bel istirahat berbunyi...."Baik anak-anak,jangan lupa kerjakan PR nya! Bapak masih memberikan kesempatan kepada kalian yang sekarang belum mengerjakan PR, tapi untuk besok, jika ada yang belum mengerjakan hukumannya adalah membersihkan WC!! Mengerti????!!!" Kata pak joko guru Mata pelajaran kimia dan Salah satu guru killer di SMA GARUDA.
"Baik pakk" Jawab kelas 11 IPA 2 serempak.
"Oke kalian sekarang boleh istirahat. Assalamualaikum!" Kata pak Joko sambil keluar kelas.
"Waalaikumsalam"
"Sya!Man! Ke kantin yuk! Gue tadi di rumah belum sarapan! Perut gue udah demo nih!" Ajak Alyena
"Yuk!!!" Jawab Manda dan keysa.
Ketika sedang menunggu Manda dan keysa memesan makanan,tiba-tiba Ada 3 orang mendekati meja Alyena.
"Ohhh Ini cewek yang dianterin sama Faro!!?" Tanya cewek itu.
Dia saskia, ketua dari fansnya Faro. Grup yang dia buat khusus untuk para Fansnya faro, nama grup nya FAROLOVE. Namun untuk memasuki grup tersebut, mereka harus melewati tantangan dari Saskia seperti menelaktir saskia dan kedua temannya, mengerjakan PR saskia dan masih banyak lagi hal yang tidak berperikemanusian yang Ia buat. Jika tidak menuruti tantangan tersebut mereka otomatis tidak bisa masuk ke dalam grup FAROLOVE untuk itu sampai sekarang grup tersebut hanya beranggotakan Ia dan kedua temannya.
"Iya emang Kenapa?" Jawab Alyena.
"Beraninya ya! Loe pulang bareng sama Faro! Dia itu Milik gue! Jadi loe jangan deket-deket sama dia! Kali loe deket-deket sama dia, loe tunggu pembalasan gue!" Jawab Saskia mengancam.
"Paansi!dia itu kemarin bantuin gue! Karena bunda gue gak jemput-jemput!" Kata Alyena emosi. Karena Ia sedang pusing, Ia tidak sarapan pagi. Pagi-pagi Ia hampir telat, Ia belajar dalam keadaan perut kosong, dan sekarang dilabrak sama cewek yang gak dikenal. Membuat Ia semakin lemas.
"Dasar cabe!!" Saskia menampar Alyena.
"Loe tuh gak berhak diantar pulang sama dia!" Lanjutnya.
Plakk
Kini kedua pipinya merah, akibat ditampar oleh Saskia. Alyena semakin lemas serasa ingin pingsan. Dann
Brukkkk
__________
Alyena perlahan membuka matanya. Dan kepalanya merasa pusing, Dan mual.
"Loe gak kenapa-kenapa kan??"
Tanya seorang cowok disamping kasur yang Alyena tiduri."Gak papa kak. Ini dimana ya?Amanda sama keysa kemana?" Tanya Alyena kepada Faro, ya dia yang sedang disamping kasur Alyena.
Flashback on
"Dasar cabe!!" Saskia menampar Alyena.
"Loe tuh gak berhak diantar pulang sama dia!"
Plakk
Kedua pipi Alyena merah, akibat ditampar oleh Saskia.
Dan brukkkk..Alyena pingsan.Kemudian Ada geng 4F.Faro yang melihat Alyena ditampar oleh Saskia sampai pingsan langsung menampar balik pipi Saskia.
"Apa-apaan sih loe!! Gue laporin loe sama guru BK!" Kata Faro dengan penuh amarah.
"Gue gak sengaja far!!" Jawab Saskia dengan wajah tanpa dosanya.
"Han,rid, mi! Loe anterin nih si Saskia dan teman²nya ke guru BK!" Perintah Faro, dan diangguki oleh ketiga temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua MPK Vs Ketua Osis
Teen Fiction"Loe gak ngerasa digantungkan sama gue???" Tanya Faro yang membuat Alyena tersedak. Jadi gimana kelanjutan cerita Alyena Dan Faro???apakah Faro akan menggantung hubungannya dengan ketua osisnya Alyena????Yuk baca!! Mari kita tingkatkan minat ba...