Alyena sudah sampai di Rumahnya. Seperti biasa, Ia pulang bareng bersama Faro. Setelah sampai dikamar, HP Alyena berbunyi menandakan pesan masuk,tertera nama farhan.
Farhan
Gue otwIya hati²
Iya
Alyena kini sedang bersiap-siap. Hari ini ia menggunakan dress pink bawah lutut dengan rambut yang digerai. Alyena tak pandai dalam memainkan make up. Oleh sebab itu, ia selalu menggunakan bedak bayi, yang menurutnya lebih wangi Dan sesuai sama kulitnya daripada bedak padat lainnya.
"Lyena, ada tamu nih" Teriak keyna. Alyena mendengar bundanya memanggilnya, dengan segera ia berjalan dengan kaki yang sedikit pincang.
"Tante, Farhan minjem Alyena dulu ya??" Izin farhan kepada Keyna."Iya, pulangnya jangan sore ya?!"
"Iya tan, Mari!"
Farhan membawa mobil, Karena melihat kondisi kaki Alyena. Lalu farhan melajukan mobilnya ke salah satu mall untuk membeli kado ponakannya.
Setelah di mall, mereka mencari-cari kado yang sesuai untuk ponakannya Farhan.
"Ponakan loe umur berapa?" Tanya Alyena."Kelas 2 SMP lah kira²"
"Gimana kalo kita beliin dia sepatu/sneakers aja?" Saran Alyena.
"Masalahnya tu anak kalo sama sneakers suka rewel. Kalo gak suka ya gak dipake"
"Kita coba liat. Remaja seusia dia suka yang namanya hangout sama temen-temennya. Jadi kita cariin sneakers yang kekinian"
"Yaudah kita cari dulu"
Akhirnya mereka mencari toko sneakers. Dan sampai akhirnya ketemu sama tokonya.
"Nahh ini bagus! Cocok buat anak remaja!" Kata Alyena sembari memegang kualitas sneakers tersebut."Iya juga ya. Bang bungkus yang ini! Loe mau gak??"
"Hah? Maksudnya?"
"Iya loe mau sneakers gak? Kalo mau sekalian gue beliin. Ya sebagai ucapan terimakasih gue"
"Nggak gak usahlah. Kaya ke orang lain aja loe mah pake imbalan segala"
"Yaudah. Tapi kita makan dulu ya! Gue laper nih" Ajak Farhan.
"Yaudah Ayo!"
Mereka keluar dari toko sneakers tersebut, dan mencari tempat makan. Alyena memesan vanilla-latte.
"Loe yakin mau minum doang?" Tanya Farhan."Iya gue lagi gak laper nih!"
"Oke"
Mereka memakan Dan meminum pesanannya masing-masing. Dan tanpa mereka sadari, ada seseorang yang mengabadikan momen tersebut dengan mengirimkan foto mereka kepada Faro.
Alfaro
Sent pict"Permainan akan dimulai Al, loe gak akan bisa ngelak. Dan Faro, akan ngejauhin loe!" Kata Saskia. Ya dialah yang mengirimkan foto Farhan Dan Alyena kepada Faro. Saskia tidak sengaja pergi ke mall yang sama. Ketika melihat Alyena dan Farhan bersama, ia mengabadikan momen tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua MPK Vs Ketua Osis
Teen Fiction"Loe gak ngerasa digantungkan sama gue???" Tanya Faro yang membuat Alyena tersedak. Jadi gimana kelanjutan cerita Alyena Dan Faro???apakah Faro akan menggantung hubungannya dengan ketua osisnya Alyena????Yuk baca!! Mari kita tingkatkan minat ba...