Di pagi hari Alyena terbangun. Betapa syok nya ia ketika melihat jam dinding di kamarnya. Jam dinding menunjukkan pukul 06.00.
"Abaaaaanggggggg!!!!" Teriak Alyena lalu langsung pergi ke kamar mandi.
10 menit kemudian, Alyena keluar lengkap dengan seragamnya. Terlihat Reyhan sedang membereskan tempat tidur Alyena.
"Loe kok gak bangunin gue?gue kesiangan tau gak" Kata Alyena kesal.
"Loe kan gak bilang sama gue" Jawab Reyhan santai.
"Masa gak ada inisiatif si buat bangunin ade nya! Kan tau ade nya sekolah"
"Gue sayang sama loe. Jadi ya gak tega buat ngebangunin"
"Apa hubungannya coba!ini udah siang bang! Gue belum sarapan lagi! Bisa-bisa pagi ini gue gak sarapan!untung aja kak Faro belum datang"
"Loe tuh kaya emak-emak tau gak! Ngommmeelll tros! Noh pangeran loe udah nungguin di bawah!"
"Yang bener bang!!!"
"Liat aja sendiri"
Alyena keluar kamar dan melihat ke bawah. Dan benar saja,Faro sudah menunggunya. Lalu Alyena bergegas membawa ranselnya di kamar.
"Gara-gara loe ini" Kata Alyena kesal dan keluar dari kamar."Lahh malah nyalah-nyalahin" Teriak Reyhan.
"Orang bener juga salah loe" Kata Alyena yang sedang menuruni anak tangga.
"Ehhh ada apa si??pagi-pagi udah berantem aja" Kata Keyna.
"Bang Rey tuh bun! Masa gak bangunin Lyena! Lyena jadi kesiangan kan" Kata Alyena kesal.
"Kamu salah lyena! Abang kamu dari pagi udah nyoba buat bangunin. Tapi kamu gak bangun-bangun"
"Masa bun? Lyena gak ngerasa tuh"
"Lahh emang gak ngerasa! Orang sendirinya tidur" Potong Reyhan yang menghampiri mereka.
"Udah-udah! Ehhh bentar! Siapa yang beresin tempat tidur kamu???" Tanya Keyna.
"Bang Rey bun hehe" Kata Alyena.
"Yaudah nih bunda udah siapin bekelnya! Makannya sama Faro juga ya" Kata Keyna menyerahkan kotak bekal.
"Iya bun, assalamualaikum" Pamit Alyena sembari bersalaman kepada Keyna.
"Waalaikumsalam, hati-hati"
"Faro berangkat ya bun, assalamualaikum" Kata Faro.
"Waalaikumsalam, iya Far hati-hati"
"Jadi gak mau pamitan sama gue nih" Sindir Reyhan kepada Alyena. Lalu Alyena bersalaman kepada Reyhan dan menginjak kaki Reyhan.
"Alyena!!!!!!" Teriak Reyhan, kemudian Alyena berlari menahan gelak tawa nya.
"Rasain tuhhh" Kata Alyena.
"Bener-bener ya tu anak"
"Yaudah bang, Faro berangkat ya! Assalamualaikum" Pamit Faro lalu bersalaman dengan Reyhan.
"Waalaikumsalam, loe kuat banget ya ngehadapin tu anak" Kata Reyhan. Faro hanya tersenyum dan pergi keluar rumah.
Hari ini, Faro membawa mobil. Jadi mereka dapat berbincang-bincang dengan santai.
"Maafin Zha ya kak! Tadi nungguin Zha lama"
"Nggak lah Zha! Lagian gak terlalu siang kok"
"Ouhh ya, loe jail banget si sama abang loe! Kaya Tom and Jerry tau gak" Kekeh Faro.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua MPK Vs Ketua Osis
Tienerfictie"Loe gak ngerasa digantungkan sama gue???" Tanya Faro yang membuat Alyena tersedak. Jadi gimana kelanjutan cerita Alyena Dan Faro???apakah Faro akan menggantung hubungannya dengan ketua osisnya Alyena????Yuk baca!! Mari kita tingkatkan minat ba...