Author POV
Hari ini adalah Hari ketiga Alyena bersekolah di SMA Garuda. Namun di hari ketiga nya ini, Ia tidak bisa pergi ke sekolah. Kepalanya masih sakit dan demam.
"Ke dokter ya!biar cepet sembuh??" Bujuk keyna.
"Gak mau bun. Jangan paksa Lyena. Lyena cuman butuh istirahat KOK!" Jawab Lyena.
"Ya udah, bunda mau beres-beres dulu" Kata keyna dan kemudian keluar dari kamar Alyena. Ia memutuskan untuk izin tidak masuk ke sekolah hari ini. Karena Ia ingin merawat anak bungsunya yang sedang sakit.
Sementara itu di SMA Garuda
"Man, loe liat Lyena gak?" Tanya Faro kepada Manda yang sedang ada di Kantin bersama keysa.
"Katanya masih sakit, jadi dia izin gak masuk hari ini" Jawab Manda.
Alfaro berniat mau ke rumah Alyena sekarang. Karena gara-gara dia gadis itu sakit. Namun ketika akan keluar sekolah pak Bambang (pembina MPK+osis) memanggilnya.
"Faro" Kata pak bambang.
"Iya pak. Ada apa ya?" Tanya Alfaro.
"Sekarang tolong kumpulkan anggota MPK sama anggota osis demisioner ya! Penting. Berkumpul di Aula aja takut gak Cukup" Perintah pak Bambang yang gak mungkin ditolak oleh Faro, dan diangguki oleh Faro.
Ia mengurungkan untuk pergi ke rumah Alyena. Setelah pulang sekolah Ia pasti akan ke Sana.
"PERHATIAN! UNTUK SELURUH ANGGOTA MPK DAN ANGGOTA OSIS DEMISIONER, SEGERA BERKUMPUL DI AULA. SEKALI LAGI SELURUH ANGGOTA MPK DAN ANGGOTA OSIS DEMISIONER, SEGERA BERKUMPUL DI AULA, TERIMAKASIH!"
Tak butuh waktu lama, anggota MPK dan OSIS demisioner pun Sudah berkumpul di AULA.
"Baik saya buka, sebelumnya maaf telah mengganggu kegiatan Kalian. Maksud untuk dikumpulkan nya kalian disini, Ada informasi penting dari pak Bambang. Kepadanya Saya persilahkan" Kata Alfaro membuka rapat tersebut.
"Terimakasih kepada Faro yang telah memberikan waktu untuk bapak berbicara. Langsung saja, sebentar lagi akan mengadakan pemilihan ketua osis dan sekaligus Serah terima jabatan ketua osis dan anggotanya yang lama ke yang baru. Mungkin untuk anggota MPK sudah ada Sebagian yang tahu. Tugas kalian, mencari calon ketos yang baru. Syaratnya:
1) sudah berpengalaman di Osis
2) bertanggung jawab
3) berperilaku baik dan dapat
Ditiru oleh siswa dan siswi
disini.
Tidak dibatasi laki-laki atau perempuan. Kuota nya hanya 3 orang. Dan itu tidak berpasang-pasangan melainkan hanya sendiri. Guru-guru juga akan membantu mencari. Lusa bapak mau, kalian sudah Ada catatan nya, lalu kalian Serahkan kepada Faro atau Farhan. Lalu kita akan rundingkan lagi, siapa yang pantas menjadi ketos disini. Ingat gunakan waktu sebaik mungkin, karena kita dikejar sama yang namanya waktu!okee???" Jelas pak bambang"Okee pakk" Kata anggota MPK dan Osis demisioner serempak.
"Setelah sudah ada calon nya, lalu kita akan adakan wawancara. Pertama wawancara ketos oleh MPK dan kedua wawancara anggota osis oleh osis demisioner! Bapak rasa Cukup. Kalian boleh ke kelas masing-masing!" Kata pak bambang.
Dan mereka pun kembali ke aktivitasnya masing-masing.
"Faro kalo kamu punya calon, silahkan ajukan saja ya?!" Kata pak Bambang kepada Faro.
"Baik pak,Kalo begitu Saya permisi" Pamit Faro.
Hati Faro sedang tidak karuan. Ia terus membayangkan Alyena yang sedang sakit. Beruntung hari ini ada pelajaran bu Rina. Jadi Ia bisa gunakan pelajaran bu Rina untuk menjenguk Alyena.
Lalu Ia berlari ke kantor tanpa menghiraukan omongan para siswi yang meneriaki namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua MPK Vs Ketua Osis
Ficção Adolescente"Loe gak ngerasa digantungkan sama gue???" Tanya Faro yang membuat Alyena tersedak. Jadi gimana kelanjutan cerita Alyena Dan Faro???apakah Faro akan menggantung hubungannya dengan ketua osisnya Alyena????Yuk baca!! Mari kita tingkatkan minat ba...