Sinar mentari kini menyelundup ke kamar seorang gadis cantik nan manis. Ini hari pertamanya sekolah sebagai ketua osis. Alyena masih belum percaya tentang hal ini. Mungkin ini sudah Jalan sang pencipta.
Alyena pergi ke kamar mandi untuk ritual paginya. 10 menit berlalu, Alyena kemudian memoleskan bedak bayi dan menyemprotkan Parfum ke tubuhnya. Wangi parfum tersebut ciri khas dari seorang Alyena.
Setelah merasa sudah siap, Alyena turun ke bawah untuk sarapan. Ketika melihat meja makan, ternyata bundanya tidak masak hari ini.
"Bun!!!???"
Tak ada jawaban. Kemudian mata Alyena tertuju pada kertas berisikan pesan di atas meja makan.
Lyena
Maaf bunda harus berangkat pagi hari ini! Bekalnya ada di dapur, udah bunda siapin tadi! Kamu nanti dijemput sama Faro! Love youFrom; bunda
Alyena mendengus kesal. Pasalnya hari ini Ia merepotkan Faro kembali. Kemudian Terdengar suara klakson motor, yang diyakini itu adalah Faro. Alyena segera berlari menuju suara klakson tersebut.
"Maaf kak Lama!"
Tak menjawab Alyena, Faro hanya memberikan helm.Alyena merasa bingung, kenapa Faro dari kemarin hanya diam saja. Tapi Alyena berpikir Postif saja.
Diperjalanan menuju sekolahnya, mereka hanya diam. Tak ada yang diajak bicara. Hanya suara deru motor mengiringi mereka berdua.
Sesampainya disekolah, Faro memarkirkan motornya dan langsung pergi ke Kelasnya, meninggalkan Alyena. Alyena pun masuk ke Kelasnya, dan duduk disamping keysa teman sebangkunya.
"Al! Tau gak???" Tanya Kenya
"Apa??"
"Farhan posting foto dia dan loe berdua tau??? Loe jadian Yaa??!!!"
"Enak aja loe bilang gue jadian!!"
"Ya kan siapa tau! Secara ya, loe tuh cantik jadi cocoklah sama Farhan!"
"Paansi gajelas! Emang iya Farhan ngepost foto sama gue???"
"Kan Farhan ngtag loe! Emang gak ada notifnya??"
Kemudian Alyena memeriksa apa yang dikatakan oleh keysa. Dan benar saja Ada notif di IG nya.
farhan01 menandai anda dalam postingannya.
Mata Alyena membulat sempurna. Sudah banyak Like di foto mereka berdua, dan komenannya tak kalah ramai.
5.991 suka
Congratulations 😁 @alyenazhaaWeesssss!!! PJ dong hann!@farhan01
Serasi nihhhh
Paansi loe @faried32
Liat nih @faroza_p2
Terimakasih kak @farhan01
Sama-sama @alyenazhaa
Dan masih banyak lagi. Ada Yang positif dan ada yang negatif. Yang membuat Alyena terkejut adalah ada salah satu Followers Farhan ada Yang mengetag nama IG nya Faro.
"Ehh, Ada yang ngtag nama Faro lagi NIH!!" Saut keysa.
Alyena mendengus kesal. Tak lama setelah itu Amanda datang, dan duduk disamping meja Alyena.
"Kenapa tuh muka kusem amat" Tanya Manda kepada Alyena.
"Gak papa"
Kemudian bel masuk berbunyi diikuti Bu Melinda yang kini jadwalnya mengajar di kelas 11 IPA 2. Dan selanjutnya kegiatan mengajar pun dilaksanakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua MPK Vs Ketua Osis
Genç Kurgu"Loe gak ngerasa digantungkan sama gue???" Tanya Faro yang membuat Alyena tersedak. Jadi gimana kelanjutan cerita Alyena Dan Faro???apakah Faro akan menggantung hubungannya dengan ketua osisnya Alyena????Yuk baca!! Mari kita tingkatkan minat ba...