Bingung

5.8K 259 7
                                    

Author POv

  Bel istirahat berbunyi....
Keysa dan Amanda mengajak Alyena untuk ke kantin.

"Al, ke Kantin yuk! Kan Aku mau ngenalin salad buah bu onah, kamu pasti suka!" ucap Keysa dengan semangat.

   Mereka bertiga pergi ke Kantin. Manda sedang mencari tempat untuk  mereka duduki namun hanya Ada satu tempat yang kosong yaitu dekat Geng nya Faro. Karena tidak ada tempat lagi mereka duduk di meja dekat Geng Faro.

"Kalian duduk disini, Aku mau pesen salad nya dulu" kata keysa

Alyena POV
  
"Man, ko itu cowok liatin Aku terus ya? Apa Ada yang Salah?" Tanya gue kepada Manda.

  Cowok yang tadi mengantarkan gue terus saja memperhatikan gue dan gue gak suka itu.

"Ohh dia. Itu yang liatin loe idung nya mancung, putih sama gantenggggg banget namanya Alfaro biasa dipanggil faro dia adalah cowok populer di sekolah ini karena tampan, ketua basket, dan ketua MPK.
Terus itu yang disampingnya Farhan, Ia wakil ketua MPK ganteng juga ya kan?.
yang di depan Faro itu Fahmi, anggota Osis. ya peringkat ketampanan nya ketiga setelah Faro dan Farhan.ia agak nakal sedikit. Dan dia sekelas sama kita
Dan yang disebelah Fahmi itu Farid, ya otaknya agak gesrek si tapi manis dan juga anggota osis. Terus dia playboy cewek² pasti diembat sama dia. Farid suka gangguin keysa, mungkin dia suka sama keysa. Yang tadi di kelas rayu-rayu loe!!
Dan mereka berempat itu selalu bersama kemana-mana dan mereka biasa dipanggil 4F karena nama depan mereka sama. Dan juga mereka itu team basket semua. Mungkin Faro suka kali sama loe karena diperhatiin trus!" Jelas Amanda panjang lebar.

"Ohhh gitu,,,, "

"Gua panjang lueeebarrr ngejelasin cuma dijawab oh gituu doang? WHAT???!!" Kata Manda.

Gue tertawa. Dan tak Lama kemudian keysa datang. Membawa salad buah yang katanya enak.

"Halo guysssss, keysaa dataanggg" Teriak Keysa.

"Anjirrrrr!!!! Kuping gue mau meledakk! Bisa gak nggak teriak², kalo gua punya penyakit Telinga gimana? Loe mau bayarin biaya rumah sakitnya? HAH?" Pekik Manda karena suara keysa yang mungkin kek toa wkwkwk:v.

"Iyaiya, maafin gue oke?" Bujuk Keysa dengan mengeluarkan jurus agar sang temannya yang tomboy itu tidak marah kepadanya.

   Gue hanya tertawa, melihat kelakuan mereka yang sangat lucu. Dan mungkin gue beruntung telah kenal dengan mereka.

Author POV
 
   Ketika keysa dan Manda bertengkar, Alyena melerai mereka. Karena walaupun sampe ultraman jadi ultraflu, ini pertengkaran gak akan selesai-selesai, mungkin seperti itu kalau kata Bu Rina.

"Mmmmm,, enak juga ya salad nya, gua belum pernah makan salad buah se-enak ini" ucap Alyena sambil memakan salad nya.

"Kan Aku udah bilang, salad buahnya bu onah itu enak. Gak Ada duanya hihihihi!" kata keysa yang merasa sangat senang.

Alyena yang sadar dari tadi Ia terus diperhatikan Faro, Ia merasa risih.

"Key, Man ke kelas yuk!" Ajak Alyena yang mengganggu kesya dan Manda yang sedang memakan salad buah yang belum habis. Tapi Alyena sudah habis duluan. Karena memang salah satu makanan favorit dia adalah salad buah.

"Loh ko gitu? Gua kan  belum abis ini makan nya!" Ucap Manda tak terima.

"Iya Al! Liat lah Aku juga belum abis makan saladnya,masa mau ke kelas Aja!" ucap keysa yang kesal.

"Udah ayo ikut! Nanti gua jelasin dikelas!yuk!"

  Kesya dan Manda pun menuruti perintah dari Alyena. Ya walaupun  mereka Harus kehilangan salad buah nya bu Onah. Sesampainya dikelas, Alyena menceritakan apa yang ingin Ia ceritakan di kantin tadi.

"Loe mau cerita apa Al?" Tanya
Manda.

"Jadi dari tadi tuh Aku, diliatin trus sama.....siapa namanya? Gua lupa! Far...Fir....!"

"Vampire!!!!!" Ucap keysa sambil tertawa.

"Ck! Loe tuh ya!!!!!Faro namanya" Manda menyambung

"Nah itu, si Faro tadi liatin aku terus. Gua ngerasa risih kalo Ada orang yang liatin Aku terus apalagi pas lagi makan. Nah maka dari itu tadi gua ngajak kalian untuk pergi ke kelas" jelas Alyena.

"Ouhhh,,gitu" Jawab keysa dan Amanda Serempak.

"Singkat bener dahhh" ucap Alyena yang sangat kesal karena perlakuan kedua teman nya.

"Yeah, tadi juga gua ngejelasin panjaaannggg banggeedddddd pake D, loe cuman bilang ohh gituuu doang!" Kata Manda dengan menjulurkan lidahnya.

"Ouh ya, btw gua bingung loe tadi Manggil ke diri sendiri udah Aku, gua, gue!!! buat gue jadi bingung ajah?!" ucap Manda yang merasa aneh ketika Alyena berkata seperti tadi.

"Iya nih!!Mending Aku dong konsisten. Aku manggil ke diri Aku sendiri manggilnya AKU!" ucap keysa

"Ntahlah, aku agak canggung. Kan kita baru kenal masa bilang nya Gua-loe, kaya agak gak sopan gitu jadinya tadi campur aduk bilangnya hehee" kata Alyena

"Kita panggilnya Loe-Gue Aja biar lebih akrab gitu!!" Saran keysa.

"Tumben loe nyari solusi? Biasanya juga tuh otak Loading terus wkwkwk" kata Manda sembari tertawa dan Alyena pun ikut tertawa.

   Belum sempat Keysa bicara, Guru Mata pelajaran pun masuk. Akhirnya mereka pun mengakhiri debat tersebut...


Vote😉
Share juga ke temen-temen kalian😍
Terimakasih ❤

Ketua MPK Vs Ketua OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang