- Upacara.

4.8K 669 10
                                    

"Lis, minjam dasi lo bentaran dong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lis, minjam dasi lo bentaran dong."

"Buat apaan?"

"Bentaran doang."

Lisa melepaskan dasinya perlahan, kemudian memberikannya pada Jiho yang memintanya. Entah gunanya untuk apa, dan gadis itu kembali pada barisannya didepan Lisa. Dan tepat pada saat itu, upacara pun dimulai.

Baru berlangsung dua menit, Lisa yang berada di barisan keempat. Langsung ditarik paksa kebelakang, oleh salah satu anggota osis bernama Seongwoo. Teman-temannya langsung terkejut, terutama Mina yang berbaris tepat disebelahnya.

Seongwoo tak berucap apapun, seharusnya ia menarik Lisa kedepan lapangan bukannya kebelakang barisan. Cowok itupun, melepaskan dasinya. Kemudian menyuruh Lisa menggunakannya.

Lisa mengernyit, "Dipake, gue tau dasi lo di pinjam Jiho kan?" sedetik kemudian Lisa baru menyadari bahwa Jiho membodohinya. Sialan. "Makasih kak, tapi kakak gimana?" Lisa bertanya, mengingat Seongwoo adalah salah satu anggota Osis.

"Gak papa, yang penting bukan lo yang dihukum. Ok bye, lo bisa balik ke barisan." seusai berucap seperti itu, Seongwoo menepuk pelan pucuk kepala Lisa. "Jangan mau dibodohin, gue kasian sama lo." setelahnya Seongwoo pergi.

Lisa terdiam sebentar, lalu kembali pada barisan awalnya. Menunduk sebentar, lalu menatap punggung Jiho yang berdiri didepannya dengan sendu. Ia merasa Jiho telah begitu jahat, jika saja dirinya sampai dihukum karena kesalahan temannya itu sendiri. Masih baik, ada malaikat tadi.


•Bubble gum•

Hadeuh, mas Ong uwu sekali...

[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang