Dulu, Lisa cinta mati banget sama Bangchan. Mereka pacaran cuman empat bulan, dan selama putus Lisa susah banget Move on dari Bangchan. Padahal, banyak banget cogan yang naksir sama dia.
Tapi ya tetep aja, pasti yang dilirik Lisa ya Bangchan lagi Bangchan lagi. Yang mutusin Bangchan, kenapa jadi Lisa yang galmov sih. Dia merasa tuhan gak adil, kalau kayak gini. Tapi, semenjak Younghoon hadir mewarnai kehidupannya, secara perlahan nama Bangchan tersingkirkan dari hatinya.
Ajaibnya, Younghoon itu kembarannya Bangchan. Kembar tapi tak seiras. Younghoon pendiam tapi menghanyutkan banyak cewek, kalau Bangchan konyol dan petakilan yang jejeran mantanya cuman Lisa yang menurutnya paling cakep.
"Ekhem, kalau mau pacaran jangan disini!" sindir Bangchan, yang sama sekali dicuekin oleh Lisa dan Younghoon.
"Bodoamat!" jawab Younghoon ketus.
Sementara Lisa, beneran gak peduli sama kehadiran makhluk ketiga disana. Ya sebut aja, Bangchan adalah setan diantara mereka berdua.
Tadi Younghoon jatuh, saat memanjat pohon untuk ngambilin sendalnya Lisa yang nyangkut disana. Lisa kan bodoh, sendalnya sendiri malah dilempar-lempar dan akhirnya nyangkut di atas pohon kan.
Dan sekarang, dia sibuk berisihin luka dilutut Younghoon pake revanol. Pedih, sakit, sekaligus deg deg'un, itulah yang dirasakan Younghoon saat ini. Tapi secara tiba-tiba Bangchan datang, merusak suasana romantis diantara mereka.
"Hargailah para jomblo, karena mereka juga manusia." Bangchan masih betah ngoceh.
"Lo mah anjing, kan mantan gue!"
Damn!
Bangchan diam, mukanya langsung berubah jadi jutek dan asem. Kayaknya dia marah, sama omongan Lisa atau mungkin dia kecewa dan sakit hati karena Lisa udah bisa move on dan punya pacar?
Younghoon tersenyum, "Sekarang kamu gak usah sadgirl lagi gara-gara mantan. Kan udah ada aku, yang gantengnya melebihi kembaran aku sendiri." katanya menghibur.
Lisa ketawa, merasa terhibur walau itu bukanlah lelucon yang lucu. Tapi bagi Younghoon, selagi Lisa tersenyum karena dirinya itu tidak masalah. Sebab, dengan perlahan dia berhasil menggeser kembarannya sendiri dalam hati Lisa.
Dari mata bulatnya saja, Younghoon sudah bisa menebak jika Lisa sudah move on dari Bangchan sepenuhnya. Dan kehadiran Younghoon, membuat hidup Lisa semakin lebih indah dari sebelumnya.
Intinya, sekarang Lisa sayang banget deh sama Younghoon pake bangeeet. Younghoon udah kayak martabak special buat dia, sayangnya Lisa ke Younghoon gak bisa di utaran lewat apapun selain hati dan perlakuan manisnya.
Lisa udah bahagia sama Younghoon sekarang, walaupun Younghoon bukan yang pertama di hatinya. Dan pastinya, Younghoon akan menjadi yang pertama dan yang terakhir untuknya.
•Bubble gum•
Ngelantur kemana-mana, anzng.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓
Fanficlalisa oneshoot in your area. ©pinterest [Highest Rank] #1 : allkpop [20-03-20] #1 : lice [19-03-20] #2 : lalisa [27-03-20] #3 : rainbow [16-03-20] ENJOY!