Lisa point of views.
Hari minggu? Waktunya gue buat nge-gym. Biasanya gue ditemenin sama Jennie, tapi hari ini gue minta temenin Rose. Soalnya, Jennie lagi mager katanya. Yasudah...
"Lis, liat tuh! Ganteng banget, anjir!"
Ini, yang gak gue suka dari Rose. Niat mau nge-gym, Rose udah mulai ngegibah aja. "Apa?" tanya gue. Sambil naroh tas, dan ngambil botol minum.
"Itu, cowok yang badannya...OMG! OTOT NYA GEDE BANGET LIS, KAYA OM DEDDY!!!" teriak Rose heboh, sontak gue langsung naroh botol minum dan ngebekap mulut Rose.
Haduhhh, bikin malu gue aja...
Terus gue nyeret Rose ke arah toilet, bahaya nih kalau sampe cowok yang dibilang Rose itu tau muka kita berdua.
Rose ngelepasin tangannya yang gue pegang, "Ihhh! Gue lagi liat cogan juga, malah di tarik-tarik!" protesnya. Gue memutar bola mata, malas.
"Bacot Rose! Lo gak gue temen selamanya, kalau tereak-tereak kayak tadi lagi!" ancam gue, Rose mengangguk. "Ok! Tapi kayaknya, gue pernah liat tu cowok..." kata Rose.
Gue menghela nafas, "Itu cowok yang mau di jodohin sama gue." jelas gue. Keliahatan jelas, Rose udah mau teriak tapi mulutnya langsung gue tutup. Gue melototin dia.
Setelah lumayan lama nge-gym, gue yang udah capek memutuskan untuk ganti baju dan pulang. Sementara Rose, dia udah selesai dari tadi.
Di saat gue mau ngambil baju di dalam tas, ada yang ngasih gue aqua. Padahal gue bawa air minum sendiri. Gue mendongak, Anjirrrtt itu Wonho.
"Nih, diminum." katanya, gue mau gak mau nerima aqua itu dan minum secara terpaksa.
Gue ngelirik ke arah Rose yang lagi mainin hpnya, jangan sampe dia nengok. "Makasih." jawab gue, terus senyum tipis.
Wonho senyum, aduh jangan buat gue luluh dong. "Kenapa sih, lo gak mau di jodohin sama gue?" mampus, gue harus jawab apa gaesss.
Masa iya, gue jawab karena gak tahan kalau harus liat otot dia waktu nikah nanti. "Nggak papa kok." haduhh, maaf ya Wonho ganteng.
"Yaudah, kalau gak mau di jodohin. Biar gue aja yang ngelamar lo duluan."
YA, SAMA AJA BAMBANG! HEDEHHH.
------
Wonho of Monsta X.
Nih, sesuai request > ZaskiaOktaRamadhani
Buat kalian yang mau request cast, boleh banget. Tinggal komen disini, ok.
PUNTEN FOR TYPO.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓
Fiksi Penggemarlalisa oneshoot in your area. ©pinterest [Highest Rank] #1 : allkpop [20-03-20] #1 : lice [19-03-20] #2 : lalisa [27-03-20] #3 : rainbow [16-03-20] ENJOY!