- I'm not baby.

3.8K 458 60
                                    

Bagi Jisung, dia itu bukan bayi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagi Jisung, dia itu bukan bayi. Dia memang suka orang-orang menyebutnya imut, lucu atau menggemaskan. Tapi tak suka, jika ada embel-embel bayi. Baginya itu penghinaan.

“Sayang...aku masakin makanan kesukaan kamu nih.”

Jisung keluar dari dapur dengan membawa masakan hasil buatannya sendiri. Lisa yang duduk di meja makan, tersenyum manis. “Wahhh, enak tuh.” Jisung baper.

Lisa mengambil piring, lalu mencicipinya. “ENAK BANGET SAYANG!” Lisa memekik heboh. Bikin anjing tetangga bangun.

Jisung ikut duduk disebelah Lisa, mencicipinya masakannya sendiri. Wah, Jisung tak menyangka ajaran kakaknya si Kyungsoo ini berguna juga.

“Kamu belajar masak sama siapa?”

“Kak Kyungsoo.”

Kedua pasangan itu, makan dengan lahap bersama-sama. Jisung nambah dua piring, Lisa nambah lima piring. Saking enaknya makanan Jisung. “Sumpah ya, aku jadi makin cinta sama kamu.” Lisa tak sadar, Jisung semakin merona.

Jisung sibuk dengan wajah malu-malunya, sementara Lisa tak berhenti mengoceh. “Kamu nambah ganteng tau, kalau lagi masak.” Lisa gausah gombal, anak orang baper. Kesian.

“Ah masa sih...”

Lisa nengok, ngeliatin Jisung tulus banget.
“I Love You.”

Saat kalimat itu berakhir, bibir keduanya bersatu. Saling melumat, hangat bahkan sampai berpelukan. Jisung paling mendominasi. Lisa sampai susah nafas.

“Aku, bakalan nunjukin ke orang-orang kalau aku bukan bayi.”

Baru dilepas sebentar. Bibir itu kembali menyatu, namun kali ini lebih ganas dari sebelumnya. Ruangan mendadak menjadi hot.

Ini ciuman panas mereka setelah satu tahun pacaran. Dan memang, Jisung selalu tertekan saat teman-teman Lisa mengatakan
'Lo pacaran sama bayi' sungguh.

Mereka hanya tidak tau. Kalau Jisung sering nonton plus plus diajakin sama temen abangnya, sejak jaman SMA.

“Yes...you are not baby.”




-------



GUE BUAT APAAN SIH?

[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang