Lisa yakin dua juta persen, kalau Mingyu kesurupan reog waktu milih Lisa sebagai pasangannya untuk ikut mendaftar menjadi calon Ketua Osis ditahun ini. Dan sialnya, mereka malah menang diwaktu pemilihan.
Teman-teman Mingyu dan Lisa langsung pada heboh. Rose udah ngerencanain mau bikin acara hajatan dirumahnya, buat ngerayain Lisa yang jadi Wakil Ketua Osis.
"Selamat ya, Lis." Chaeyeon menyalami Lisa, sementara Eunwoo menyalami Mingyu.
Lisa bisa mendapat dengan cepat maksud dari tatapan Chaeyeon, gadis itu kecewa sekaligus seperti meremehkan Lisa. Ia tau dan cukup sadar diri, ia tak pantas menjadi anggota terpenting di organisasi sekolah.
"Gara-gara lo panjul!"
Mingyu langsung menepis kasar tangan Lisa. "Heh! Lu seharusnya berterima kasih sama gue. Karena gue udah bikin lo jadi orang penting disekolah ini. Gak tau diri lu."
"Bukannya gak tau diri! Emangnya kita pantas jadi Ketos sama Waketos. Sementara lo dan gue aja rankingnya masih kalah dengan kandidat Chaeyeon dan Eunwoo."
Mingyu mendesis, "Ya, salahin mereka yang pada milih kita lah. Kok lu jadi nyalahin gue!" Lisa menggeleng tak habis pikir.
Sebelum ini, dengan sintingnya Mingyu datang kekelas Lisa dan membawanya menuju aula. Lisa kira mau ngapain, tau-taunya di tunjuk Mingyu jadi pasangan kandidatnya. Lisa menahan amarahnya.
"Lo aja sering nyebat, sok kepedean pengen jadi Ketua Osis. Dih!"
"Toh, mimpi gue jadi kenyataan. Yaudasi terima aja, ribet bener lu!"
"Nanti lo harus ngasih contoh yang baek buat temen-temen lo, secara lo adalah Ketua Osis. Tapi lo nya aja jarang ngerjain pr, sering dihukumlah. Sifat lo gak mencerminkan seorang Ketua Osis banget!"
Mingyu mengangguk, lalu mendekatkan wajahnya. "Maka dari itu, gue milih lo sebagai Wakil Ketua Osis. Karena gue, juga butuh bimbingan dari lo."
Lisa melongo tak habis otak. Mingyu itu memang gila pikirnya. Dan yang memilih mereka sebagai Ketua dan Wakil Osis lebih gila lagi. Apa mereka tak memikirkan masa depan sekolah, jika Mingyu yang memimpin?
Sungguh bencana alam bagi Lisa.
-------
Ada yang jadi Ketos disini?
Kalau gue, pernahnya jadi Ketua Kelas sekali.
Dua bulan kemudian, langsung diganti.
Yhaaaaaaaaaaaaa, miris sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓
Fanficlalisa oneshoot in your area. ©pinterest [Highest Rank] #1 : allkpop [20-03-20] #1 : lice [19-03-20] #2 : lalisa [27-03-20] #3 : rainbow [16-03-20] ENJOY!