"Heh! Gue yang megang duluan ya!""Bacot! Tangan haram lo, tolong jauh-jauh!"
Xiaojun dan Yanyang, saling bertukar kekeras dengan memukul satu sama lain. Bahkan sampai bergulat di atas karpet merah milik keluarga mereka.
Lisa memilih untuk menjauh, duduk dishofa sambil menonton kedua kakak beradik itu bergulat. Ini sering kali terjadi, jika Lisa berkunjung kerumah kekasihnya--Kriss.
"Lis, mereka kenapa?"
Kriss baru saja datang dari kamarnya, selesai mandi pagi dan bersiap-siap ingin mengajak Lisa berkencan setelah sarapan bersama.
Lisa terkikik lucu, "Gak tau, pas aku datang udah mau baku hantam aja." Kriss mengangguk. Paham apa yang dimaksud kekasihnya.
"Woy! Lo berdua kalau masih rebutin Lisa, gue usir dari rumah!"
Xiaojun dan Yangyang langsung berhenti, menatap wajah galak kakaknya yang menuntut. "Ngapa sih, gak boleh!" ujar Yangyang protes.
Kriss membelakkan mata, "Yaiyalah gak boleh, Lisa calon kakak ipar lo berdua. Bodoh!" meskipun nadanya terdengar membentak, tapi ini hanyalah sebuah candaan.
Xiaojun langsung beranjak, memeluk tubuh Lisa tiba-tiba dengan sayang. "Siapa cepat, dia dapat!" ujarnya, senyuman terbit diwajah tampannya.
Yangyang tak mau kalah, menyingkirkan kepala Xiaojun dengan kasar. "Bukan muhrim!" katanya sarkas, lalu memeluk Lisa penuh kasih sayang.
"Ututuuu, adik kecil kakak...."
Kriss tertawa keras, diikuti Xiaojun yang sambil berguling-guling di lantai. "Hahah, adik kecil! Hahahahahahaaahahahaha!" Yangyang menatap kesal Xiaojun.
"Anak kecil, masih pake dodot?"
Yangyang merajuk, "Yang duluan meluk kak Lisa, jadi pacarnya!" Kriss dan Xiaojun sontak ikut memeluk Lisa. Hampir membuat tubuh Lisa terhuyung kebelakang.
"Woy! Gue duluan yang macarin Lisa, napa jadi lo berdua heboh!" kesal Kriss tak terima.
Xiaojun dan Yangyang begitu menyangyangi Lisa, sebagai seorang ipar yang penuh lelucon. Mereka selalu seperti itu, hanya tak mau jika Lisa atau pun Kriss berpisah nanti.
------
Hayo, siapa yang kemarin request Xiaojun dan Yangyang?
Nih, buat anidanabilafasyaOk, semoga suka ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓
Fanficlalisa oneshoot in your area. ©pinterest [Highest Rank] #1 : allkpop [20-03-20] #1 : lice [19-03-20] #2 : lalisa [27-03-20] #3 : rainbow [16-03-20] ENJOY!