"MAMA! HYUNJIN BERAK! IYUHHH JOROK BANGET SIH LU!"
/orang berak dibilang jorok. Lu berak emangnya suci?
Yang datang bukan Suji, melainkan sosok Lisa dengan kantong popok dan beberapa perlengkapan bayi ditangannya. Lino mendelik, "Mamah mana? Biar mamah aja, nanti tangan kamu bau." tolaknya.
Setelah itu, Suji datang dari dapur dengan centong nasi ditangannya. "Gak papa! Biar sekalian belajar ngurusin anak kalian nanti...eh, bayi maksudnya!" Lino mencebikkan bibir. Mamahnya benar-benar.
Lisa tersipu malu, sambil melepaskan popok dari bokong Hyunjin yang sudah penuh dengan kotoran. Bau menyengat seperti rendang, menyapa indera mereka.
"Ck. Hyunjin makan tai, yang keluar tai juga!" desisnya.
"LINO!"
"Ampun, Mah....Lis, sini aku pegangin handuknya."
Lino mengambil alih handuk upin ipin dari tangan Lisa. Kemudian, mengikuti kekasihnya yang pergi kekamar mandi untuk membersihkan bokong Hyunjin yang kotor.
Suji yang memperhatikan kedua pasangan itu, langsung heboh jingkrak-jingkrak. Berlari ke kamar untuk memanggil suaminya.
"Pah, liat deh. Mereka udah cocok jadi Ayah, dan Ibu kan? Pengen langsung Mamah nikahin jadinya." Suji mengoceh tanpa henti.
Derian sang suami menguap lebar. "Iya Mah iya. Terserah mamah ajalah, yang penting mamah bahagia..." Suji menyentil kening suaminya. Haduh, gemesnya sama pasangan muda ini. Fix inimah.
Suji penumpang kapal. Lino X Lisa.
Sementara itu...
"No, ambilin minyak telon dikamar Hyunjin." perintah Lisa. Ia meletakkan Hyunjin dipangkuanya dengan posisi tengkurap. Lino berlari kekamar Hyunjin.
Tak butuh waktu lama. Lino kembali membawa minyak telon dan tak lupa juga baju ganti untuk adiknya. "Nih, sekalian aku bawain baju ganti." Lisa tersenyum manis.
"Makasih..."
"Yang..." Lisa berdehem sebagai sahutan. Lino nampak tersipu malu. "Kita udah kayak Ibu dan Bapak, ya?" kemudian laki-laki itu terkekeh gemas. Lisa juga ikut terkekeh.
"Hmmm, gimana kal--"
"LISAAA! JADI MENANTU TANTE AJA YA!"
-------
Uwu, si Hyunjin menang banyak.
Dari kecil udah dipangkuan Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓
Fiksi Penggemarlalisa oneshoot in your area. ©pinterest [Highest Rank] #1 : allkpop [20-03-20] #1 : lice [19-03-20] #2 : lalisa [27-03-20] #3 : rainbow [16-03-20] ENJOY!