Ambyar sudah😫
♥♥♥♥♥
“Sini, papa potongin.”
Semenjak kelahiran adeknya, Alika jadi jarang nangis lagi. Terutama kalau Jackson deket-deket sama dia. Mungkin udah sadar, kalau bapaknya ganteng😎
Mereka lagi dinner di warung pecel lele kesukaan Lisa, waktu masih pacaran dulu mereka sering malming disana. Ikut jualan juga.
“Mama, papa kok dulu jelek.”
“Astagfirullah, Alika gak boleh ngomo gitu!” Lisa melototin anaknya, tapi Alika gak takut. Jackson pengen modar aja udah.
Capek lama-lama gak dianggap sama anaknya. Untung masih punya babi Jacky yang suka menjeh-menjeh ke dia. “Au ah, terserah kamu aja. Papa ngambek!” dih ingat umur.
“Kalo papah kamu jelek, mamah gak mau lah diajak nikah.” kata Lisa, bikin Alika ketawa. Terus mereka kompak tangan.
Jackson cuman cemberut lucu. Emak dan anak ini emang kompak banget kalau masalah nistain Jackson. Hhh, sayangnya Jacky masih kecil.
“Eh Jacky, dengerin papah. Nanti kalau udah gede, jangan mau ngakuin kalau kamu punya kakak ya.” kata Jackson pada si bungsu.
Jacky memiringkan kepalanya. “Lohh, cenapa? caca jeci emangna cemana?” haduh masih cadel lagi.
“Bilang aja gak punya kakak!”
Masa depan Jackson langsung ditendang sama Lisa, lewat bawah meja pake kakinya.
“Jacky, jangan dengerin kata-kata papah ya nak. Itu ajaran sesat, nanti kamu masuk neraka.” jelas Lisa, sambil ngusap rambut Jacky.
“Omo?!” Jacky kaget.
Alika sebagai yang waras cuman geleng-geleng kepala. Pantesan dia gak suka sama papahnya, kalo liat mukanya aja minta ditabok.
Jackson masih ngerasa nyeri. “Awww sayang, nanti kamu gak nikmat lagi gimana?” Jackson langsung dipelototin sama Lisa.
“Papa cenapa? cini jaci cium biar sembuh...”
“Hah, apanya?” kata Lisa bingung.
“Ouhh pipinya.”
---------
SEKIAN DARI KELUARGA BOBROK.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓
Fanfictionlalisa oneshoot in your area. ©pinterest [Highest Rank] #1 : allkpop [20-03-20] #1 : lice [19-03-20] #2 : lalisa [27-03-20] #3 : rainbow [16-03-20] ENJOY!