Mas, posisi dimana? |
|Mau nya di atas aja, mbak
Sedeng |
Buruan mas, saya mau pulang nih ||kalau mau pulang duluan aja mbak
|Saya juga gk minta ditungguin kokMas?|
Kebetulan saya bawa golok||Oh ok mbak
|SAYA UDAH NYAMPE NIH!Lisa bernafas lega, mendongak tepat saat sebuah motor supra berhenti didepannya. Gadis berponi itu sedikit melongo, namun tak banyak berkomentar dan langsung menaiki motor tersebut.
Si abang grab melirik Lisa dari kaca spion, "Mbak, udah nunggu lama ya tadi?" tanyanya memecah keheningan dijalan. Lisa mengangguk, "I-iya m-mas!" jawabnya terbata-bata.
"Nama saya Hoshi, mbak siapa?"
"L-li-sa ma-s."
Hoshi mengernyit, "Mbak, gausah gugup kali deket-deket sama saya. Tau kok, kalau saya ganteng." pedenya. Lisa berlagak seperti orang muntah.
"MAS CEPETAN! SAYA MAU BAB NIH!"
Hoshi yang kaget, langsung menggas motornya dengan kecepatan yang sangat tinggi. Lisa refleks memeluk pinggang Hoshi, namun tak lama.
"MBAK, KOK MELUK-MELUK SAYA?"
"GAK SENGAJA MAS, MAAF!"
"PELUK AJA MBAK, GAK PAPA!"
"MAS, MAU SAYA TENDANG?"
Itulah percakapan keduanya selama dijalan, dengan kondisi yang ngebut-ngebutan. Saking cepat nya, Lisa sampai tak sadar kalau bulu mata palsunya sudah copot.
Tak lama diperjalanan, akhirnya keduanya sampai didepan rumah Lisa. Tanpa mau menahan lagi, Lisa langsung berlari kedalam rumahnya.
"Tunggu bentar mas!"
Selesai dengan urusan alamnya, Lisa kembali menghampiri Hoshi yang dengan santai duduk di motor supra nya. Memberikan uang.
"Ok, makasih ya mbak."
Itulah awal mula, Lisa dan Hoshi kenal. Tak disangka, setelah kejadian yang itu Hoshi selalu menelpon Lisa dengan alasan tak sengaja. Padahal disengaja.
Dua bulan pdkt, Hoshi masih belum berani menembak Lisa. Tapi, setelah diyakinkan oleh Vernon. Ia pun menembak Lisa, tepat di tanggal kelahiran gadis itu.
"Kok kamu mau terima aku?"
"Ya, karena aku cinta sama kamu."
------
Huaaa, sorry ya kalau kurang greget.
Nih buat diyah350years makasih udh request.Btw, ak ada rencana bikin book
Lisa oneshoot lagi, tapi versi satu cerita. judulnya 'Bukan Primadona'.Kira-kira, kalian tertarik gak?
Doain, semoga jadi. Hehehehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓
Fanfictionlalisa oneshoot in your area. ©pinterest [Highest Rank] #1 : allkpop [20-03-20] #1 : lice [19-03-20] #2 : lalisa [27-03-20] #3 : rainbow [16-03-20] ENJOY!