Ceweknya brengski, cowoknya luar biasa alim. Hyunjae dan Lisa, jadi pasangan teraneh di SMA Prima. Karena jadi pacar Hyunjae, Lisa dikenal banyak murid disana.
Prestasi Hyunjae lumayan bagus, dia jadi langganan pemenang olimpiade. Sementara Lisa, jadi pemain andalan basket tim putri.
Hyunjae berdiri ditengah lapangan sambil membawa botol spiderman milik kekasihnya. "Sini handuknya." Lisa memberikan handuk pada Hyunjae, sementara dirinya duduk meminum susu coklat.
Hyunjae menggosok rambut basah Lisa dengan lembut. "Sayang...tadi aku godain Daniel loh." Hyunjae tak menghiraukan.
"Kamu gak takut dilabrak Jihyo?"
"Lagi, Daniel duluan kok yang godain aku."
Daniel itu kakak kelas mereka, dia juga yang biasanya mengajarkan bakset untuk team putri. Daniel gak cuman godain Lisa kok, ke semua cewek juga gitu.
Lisa berbalik, membuat Hyunjae tersentak dan menatap wajah kekasihnya lembut. "Tadi malam aku ngerokok, terus begadang nonton bokep." hmmm, gak ngajak ngajak.
Hyunjae tak marah bahkan membentak Lisa. Dia sudah biasa dengan ini semua. Ia mengelus rambut Lisa, "Nonton bokep boleh, tapi jangan sampai begadang. Nanti kalau kamu sakit gimana?" nampak sangat cemas.
"Kalau aku sakit, kan masih punya kamu."
Hyunjae tersenyum manis bak malaikat. Dibalas senyuman lebar menggemaskan dari Lisa. Sama-sama punya smile angel nih.
Orang yang gak mengenal Lisa dan Hyunjae terlalu dalam. Pasti langsung menilai sekali tatap bahwa Hyunjae pacaran dengan Lisa. Karena pengen jadi malaikat yang bisa mengubah Lisa menjadi lebih baik.
Begitupun dengan Lisa, dia sering banget di julidin numpang tenar, centil lah makanya Hyunjae bisa kepincut. Padahal, mereka pacaran tulus dari hati.
Selama pacaran, Hyunjae tak pernah melarang ataupun marah kalau Lisa berbuat jelek. Merokok dan sebagainya. Ia hanya akan tersenyum, dan mengelus lembut Lisa.
Bagi Hyunjae, orang kayak Lisa harus dibaikin. Dia jadi tambah buruk, karena semakin ditekan. Toh, nanti Lisa juga bakal capek dengan dirinya sendiri.
"Aku mau nyebat nih, kamu mau ikut?"
"Gak deh. Aku mau sholat duha. Byee..."
----------
MAU JUGA DONG, YNG CEM HYUNJAE.
Itulah gunanya pasangan.
Saling melengkapi satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓
Fanficlalisa oneshoot in your area. ©pinterest [Highest Rank] #1 : allkpop [20-03-20] #1 : lice [19-03-20] #2 : lalisa [27-03-20] #3 : rainbow [16-03-20] ENJOY!