- Friend.

3.3K 437 4
                                    

"Woy kerempeng!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Woy kerempeng!"

Lisa menahan amarahnya mati-matian, gadis berponi itu bersembunyi di balik semak semak. Menghindari seseorang yang bernama Sehun, yang sekarang tengah mengejarnya. "Gak ngaca!" umpatnya.

Sebuah hentakkan sepatu yang Lisa yakini bahwa itu adalah Sehun, berhenti tepat didepan semak yang saat ini menjadi persembunyiannya. Lisa merangkak, perlahan menjauh dari semak-semak itu.

"Halo, Lalisa kerempeng!"

Lisa berhenti merangkak, sebuah sepatu berhenti didepannya. Lisa mendongak, lalu menyengir. "Eh, ada Sehun." katanya. Sehun tersenyum manis.

Dan disinilah Lisa berada, makan berdua semeja dengan Sehun di kanton sekolah. Alhasil, ia menjadi pusat perhatian banyak murid disana. Maka dari itu, Lisa terus-terus'an menunduk.

"Udah berapa lama ya, kita gak ketemu?" Sehun menjadi yang pertama membuka pembicaraan antara keduanya.

Lisa masih menunduk, "Gak usah banyak tanya! Buruan makan, gue risih di omongin terus." ujarnya dengan nada yang ditekan.

Sehun terkekeh, lalu meraih dagu Lisa dan mencubit pipi gadis itu. "Lalisa cantik...temannya tehun..."

Lihat, siapa yang kamaren marah-marah dan memerintah Lisa dingin layaknya seorang bos? Dan siapa yang sekarang, malah memperlakukannya bak seorang putri?

Sehun ini, tak pernah berubah.

"Mau lo apasih!" bentak Lisa. Kesal juga lama-lama berada di dekat Sehun. Selain tak tahan dengan ketampanan pemuda itu, ia juga muak dengan tatapan sinis murid.












"Gue mau, kita temenan lagi kayak dulu. Lalisa kerempeng..."

Sial. Sehun masih ingat, julukan itu.






-------

Cuman yang nonton drama
'Weightlifting fairy kim bok joo' doang yang sadar kalau Teteh ambil beberapa flot disana.

Dengan tokoh yang berbeda-beda.
Pastinya.

Kalau tertarik, bisa ditonton drama nya.

[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang