Tak ada yang tahu, bahwa Lisa memendam cinta nya selama tiga tahun pada Minjae. Ya, lelaki tampan yang kelasnya berada disebelah kelas Lisa. Dan mereka, hanya saling kenal nama satu sama lain.
"Hiksss...seharusnya gue sadar diri, mana mau kak Minjae notice gue! Perawatan kulit jarang, mandi aja sehari sekali. DASAR GADIS JOROK!" Entah kenapa, didalam gudang ini ia merasa bebas untuk berteriak dan melepaskan segala emosi atau masalahnya.
"Sadar Lis sadar, ibaratkan tempe goreng saingannya barbeque...gu-
"Lo tempe nya, dan Sojeong barbeque?"
"--KAK ROWON?!"
Dan disinilah mereka berada sekarang, disebuah taman belakang sekolah yang sudah sepi. Karena ini, masih jam pelajaran ketiga setelah istirahat berakhir.
Lisa menunduk, kedua tangannya terkepal kuat hingga merah. Rowon meringis, "Errr, tangan lo lumayan kekar juga..." Rowon tak bermaksud meledek, sungguh.
Kemudian Lisa menarik nafas lalu menghembuskan kasar, begitu terus sampai Rowon mulai jenuh melihatnya. "STOP!...sejak kapan lo suka Minjae?" tanyanya.
"Sejak jadi ketua tim, waktu mos."
Lisa menahan nafasnya, dadanya mendadak sakit. Mungkin, efek terlalu lama menangis. "Kenapa lo nangis?" Lisa menoleh, akhirnya menatap Rowon walau hanya sebentar saja.
Sialan. Air mata buaya itu kembali menetes, membuat Lisa cepat-cepat menghapusnya. Gadis berponi itu, memukul pipinya.
"Bukan urusan, lo!" nyolot nih anak."Sojeong ngajak Minjae kekantin bareng, kan?" Lisa menoleh lagi, sialan makinya.
Lisa menatap Rowon geram, "Gausah bikin gue panas!" peringatnya. Rowon beranjak, lalu tersenyum manis pada Lisa.
"Ibaratkan anjing yang mengejar tikus, dibalik itu. Ada kambing yang mengejar anjing." Rowon menepuk bahu Lisa, ia yakin gadis itu akan mengerti ucapannya.
Rowon melangkah pergi, senyuman nya tak pernah pudar jika bertemu Lisa. Sementara gadis bodoh itu, melamun tanpa memikirkan perkataan Rowon padanya. Jelas saja, Lisa tak paham. Ia memilih mengabaikan.
"Mudahan lo peka, Lis. Karena, udah dua tahun gue pendam perasaan ini."
------
Hayo, siapa yang request Rowon?
Ini dari slhtsc26 thank you...Ibaratkan anjing yang dibilang Rowon itu, maksudnya gini...
Disaat kita mengejar orang lain, ada orang lain yang mengejar kita. Jadi, jangan terlalu berpatok dengan satu arah. Paham gak?
Move on, gaess....
Ok, semoga suka♥
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓
Fiksi Penggemarlalisa oneshoot in your area. ©pinterest [Highest Rank] #1 : allkpop [20-03-20] #1 : lice [19-03-20] #2 : lalisa [27-03-20] #3 : rainbow [16-03-20] ENJOY!