Memb getsepen lagi nih...
♥♥♥♥♥
“LISAAAA! WOY LISA!”
TOK TOK TOK TOK TOK TOK
Karena suara berisik nan heboh dari luar, Lisa terpaksa gak jadi boker. Padahal udah nahan-nahan dari tadi. Lisa ngebuka pintu rumahnya.
Tanpa ngomong apapun, tangannya langsung ditarik sama Jennie. Sementara Jisoo dan Rose ngikutin dari belakang. “Ehh anjir! Mau dibawa kemana woy!” teriaknya.
Jisoo sama Rose mukul-mukul panci yang dibawa sama mereka. “Uhuyy akhirnya, kita punya tetangga cogan!” seru Jisoo heboh.
Rose makin mukul pancinya, Bodoamat lah kalau sampe bolong. “LIS, LO HARUS KETEMU SAMA TETANGGA BARU KITA. DIA GANTENG BANGET.....” Gak kira emanh Rose kalau udah heboh.
“WOY JANGAN BERISIK NAPA!” nahkan, ditegur sama tetangga lain.
Sampai didepan rumah tetangga baru itu, Jennie nutup mulutnya. Jisoo sama Rose makin berisik dengan panci mereka. “Omo omo! Jinjja! Aigoo! Ganteng banget!” Lisa jadi ikutan heboh juga.
Tetangga itu lagi nyiram tanaman didepan rumahnya. Terus ngeliat rombong cewek kayak rombongan ibu-ibu lagi marawisan.
“Hhh, Hai!” sapanya.
Rose ngebanting panci mamaknya. Jisoo loncat-loncat, Jennie gigitin jarinya sampe merah. Lisa tatap-tatapan sama si tetangga baru.
“HALO JUGA GANTENG!” Jawab mereka berempat heboh banget.
TAK TAK TUANG TAK TUANG TAK
“HUAAAAA JINYOUNGGGGG!”
Mereka berempat noleh kesamping, dimana gengnya Irene datang sambil bawa-bawa baskom. Seulgi sama Joy bawa kentongan.
Tetangga yang namanya Jinyoung itu makin panik luar biasa. Tiba-tiba tangannya ditarik sama mereka bersembilan. Gila aja sih.
Berasa lomba tarik tambang.
Tiba-tiba Lisa jatoh.
Jinyoung refleks megang mukanya Lisa. “Kamu gak papa?” tanya Jinyoung, terus senyum. Lisa jungkir balik didepan Jinyoung.
“Ehh gak papa kok, pangeranku....”
Jinyoung nya salting, sampe gak bisa ngomong apa-apa.PRANG TAK TUANG PRANG
“Anjir, menang banyak gue.” batin Lisa.
---------
Heboh punya tetangga cem blackvelvet.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓
Hayran Kurgulalisa oneshoot in your area. ©pinterest [Highest Rank] #1 : allkpop [20-03-20] #1 : lice [19-03-20] #2 : lalisa [27-03-20] #3 : rainbow [16-03-20] ENJOY!