Pernah gak sih, kalian ngerasain yang namanya cinta bertepuk sebelah tangan. Kayaknya, hampir semua orang ngerasin deh. Tapi bukan bertepuk sebelah tangan namanya, hanya saja orang yang disuka bukanlah jodoh yang sebenarnya.
Hal itu terjadi pada Lisa, yang harus menelan pil pahit ketika melihat orang yang disukainya berjalan beriringan dengan seorang cewek. Namanya Mark Tuan, kakak kelas yang udah bikin Lisa gagal fokus.
"Chae, itu siapa sih? Deket banget sama kak Mark?!" Lisa agak ngegas ngomongnya, berhubung lagi kesal sama cewek yang disebelahnya Mark. "Bukannya itu kak Solar?" Lisa membelakkan matanya.
Terkejut, jelaslah. Mark kakak kelas pendiam dan kutu buku--yang ia ketahui dari Jinyoung--kekasih Chaeyeon--berjalan beriringan dengan si kakak kelas yang sering kali membuat malu dirinya sendiri.
Lisa akui Solar memang lebih cantik darinya, juga lebih mungil. "Hmm, katanya Jinyoung mereka udah lama deket sih. jelas Chaeyeon. "Kok baru bilang?" Chaeyeon hanya cengegesan.
"Aku gak mau bikin kamu sedih, toh sekarang udah tau sendiri kan?" Lisa mengangguk lemah, ini saatnya dia mundur secara ngegas dari Kak Mark. Doi udah punya gebetan, Lisa yang 11 12 sama tusuk gigi cuman bisa ngalah.
"HUAAA MINAAA!"
•Bubble gum•
Aku gak mau mundur alon alon, maunya langsung ngegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓
Fanfictionlalisa oneshoot in your area. ©pinterest [Highest Rank] #1 : allkpop [20-03-20] #1 : lice [19-03-20] #2 : lalisa [27-03-20] #3 : rainbow [16-03-20] ENJOY!