- Prank.

4.6K 617 14
                                    

Yang namanya YouTuber, Lisa dituntut untuk memberikan konten yang menarik perhatian banyak penoton selain para penggemar nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang namanya YouTuber, Lisa dituntut untuk memberikan konten yang menarik perhatian banyak penoton selain para penggemar nya. Dan konten kali ini, sering ia gunakan tapi target kali ini berbeda.

Konten Prank, adalah yang paling sering digunakan konten kreator dalam video-video nya. Termasuk Lisa, ia akan menargetkan Wonwoo--kekasihnya. Yang sama sekali belum di prank.

"Lis, gimana kalau kita bikin konten jalan-jalan aja?" saran Wonwoo, baiklah alam semesta mendukung Lisa kali ini.

Gadis berponi itu hanya diam, pura-pura cuek dan tak menghiraukan Wonwoo. Malah sibuk bermain ponsel, padahal sedang berusaha menahan tawa nya.

Wonwoo terheran, cowok itupun mendekat. "Lis, kamu kenapa?" tanya nya, menepuk pelan pipi gembul Lisa.

"Kita putus!" Wonwoo terdiam, kemudian melirik ke arah sesuatu.

Tak ada balasan, sampai dimenit selanjutnya Wonwoo mengangguk pasrah. Pergi mengambil kunci mobil nya, "Ok, kita putus!" cetusnya. Lisa mendongak.

"Loh, Woo ini cuman PRANK! YHAAA, KAMU KENA PRANK. MAMPUS DEH!" Lisa puas tertawa sampai terbahak-bahak, tak menghiraukan raut datar Wonwoo.

"Aku serius." Lisa terdiam.

Lalu menatap Wonwoo dengan mata yang berkaca, "Aku cuman bercanda Wonwoo sayang..." ujarnya lembut. "Aku anggap itu serius!" jawab Wonwoo penuh penekanan.

"Ihhh, Wonwoo! Kan cuman PRANK, jangan baperan dong..." rengek Lisa, menarik-narik jaket denim Wonwoo agar tak menjauh. Wonwoo menepis tangan Lisa, kemudian berbalik badan.

Cowok itu lalu tertawa kencang, "INI CUMAN PRANK!!! HAHAHA, KAMU KENA PRANK. WLEEEE!" Wonwoo menjulurkan lidahnya dan berlari ke arah kamera tersembunyi.

Mengambilnya, dan menyapa para penggemar dan penonton setia Lisa. "Hallo Gaess, gue Wonwoo pacarnya Lisa. Jangan lupa Follow Instagram gue @Wonwooganteng__ Ok!" lumayan bisa promosi.

Lisa masih blank, lalu terkekeh. "AAAA! Kamu kok malah ngeprank balik sih!" kesalnya, yang langsung di cubit gemas oleh Wonwoo. Nahkan, kena prank balik.

------

Pacar minta putus?
Me ; hahaha palingan cuman prank.

[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang