- Pakboi.

4.8K 560 3
                                    


Baru saja ingin meminum teh dari botol miliknya, tangan Lisa sudah ditarik begitu saja oleh Bangchan membuat gadis itu tersentak dan terkejut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baru saja ingin meminum teh dari botol miliknya, tangan Lisa sudah ditarik begitu saja oleh Bangchan membuat gadis itu tersentak dan terkejut. Menyamakan langkahnya dengan langkah Bangchan. Tanpa sadar, kalau teman-temannya sudah bersorak heboh dibelakang sana.

"Eh, mau kemana?" tanya Lisa heran, yang tak dijawab satu kata pun oleh Bangchan. Laki-laki itu, justru membawanya kekelas sebelah yang kebetulan tengah sepi karena pelajaran olahraga. Kemudian, menutup pintu kelasnya dengan kencang.

Tubuh Lisa kaku, bahkan bernafas saja dia takut. Diluar kelas, teman-temannya tengah berdesakan untuk melihat dengan jelas. Termasuk Jihyo, Rose dan Mina, yang berteriak heboh. Bertepatan dengan itu, Bangchan semakin memajukan langkahnya.

Lalu mengurung Lisa dengan kedua tangannya yang berada disamping tubuh gadis berponi itu. "Mau ngapain lo?!" Lisa berujar dengan tajam. Sementara Bangchan tersenyum penuh arti. "Gak ngapa-ngapain kok, gue cuman mau bilang sesuatu."

Bangchan sama sekali tak memikirkan dampak dari perbuatannya saat ini, teman-temannya yang semakin kencang bersorak, hingga Lisa yang menjadi takut akan terjadi apa-apa. "Yaudah bilang, gausah pake kayak gini juga. Malu tau!" Bangchan menatap Lisa gemas.

"Yaudah, mulai sekarang jadi pacar gue ya?" Lisa membelakkan matanya. Dan diluar sana, semakin heboh seperti sedang menonton acara spektakuler saja.

Lisa menggeleng, "Gak mau! Lo Fuck Boy, gue gak mau sakit hati!" setelahnya, Lisa mendorong tubuh Bangchan yang hampir saja membuat cowok itu tersungkur. Padahal niat Bangchan, ingin mencium Lisa jika gadis itu menerimanya. Tapi ternyata, kenyantaannya Lisa menganggap Bangchan buruk dimata gadis itu.

Teman-temannya yang menjadi saksi, kompak mendesah kecewa. Dan saat Lisa keluar, Mina adalah orang pertama yang memeluk Lisa sambil menenangkan gadis itu. Ia tau, isi hati Lisa yang merasa kecewa pada dirinya sendiri karena telah mengenal Bangchan yang notabenya sering gonta ganti pacar.

•Bubble gum•



Yaahhh, gak jadi romantis deh. 😳😳😳

[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang