Lisa gak habis pikir sama otaknya Guanlin, cowok itu datang kerumah pagi-pagi dihari Minggu dengan membawa rombongan yang lumayan banyak. Lisa kira, rumahnya mau digusur warga. Ternyata, itu Guanlin dan keluarganya. Sedeng emang.
Dan sekarang, cowok itu duduk diantara kedua orang tuanya. Sementara Lisa, berniat mau kabur lewat dapur. Karena dia tau, tujuan Guanlin datang kerumahnya.
"Pak, bu, anak saya Guanlin ingin meminang Lisa."
NAHKAN.
Lisa semakin was-was, takut kalau bapaknya malah mikir yang aneh aneh tentang dia. "Loh, saya baru tau kalau anak saya punya pacar." ujar bapak Lisa.
"Hehehe, selama ini kita pacaran diam-diam Om. Katanya, Lisa takut dikawinin. Makanya, berhubung saya dan Lisa pacaran mending saya aja yang kawinin dia." Lisa melotot.
Yoona tersenyum lebar, mau ketawa ngakak tapi harus jaga image didepan besan. "Ihh, tante suka nih yang tanggung jawab begini. Yaudah, kapan kalian mau nikah?" tanya Yoona.
"MAMA GAK MAU!"
Teriakan dari Lisa yang berasal dari dapur itu, mengejutkan mereka yang berada di ruang tamu. "Mama...umur aku masih dua puluh tahun loh...aku masih mau jadi dokter!" rengeknya, tak mau sama sekali didepan calon mertua dan suami.
"Heh, dilamar cowok ganteng kok gak mau."
"Bukannya gak mau, tapi belum siap!"
Guanlin tersenyum simpul, "Yaudah tante, om. Kalau Lisa belum siap nikah, tunangan aja gimana?" sarannya. Suzy selaku ibu dari Guanlin menyetujui, sementara suaminya Minho masih menimbang-nimbang.
"Lis, gimana?" Siwon beralih menatap putri sulungnya, sementara Lisa masih terlihat bimbang. Akhirnya dia mengangguk.
Guanlin beranjak, lalu memeluk Lisa erat. Kedua keluarga, memandang keduanya terharu. Minho yang tadinya nampak bimbang, kini menjadi teramat yakin. Anak nya sudah gede.
"Maaf Guan, aku belum siap naena."
Hadeuh, si kampret.
-------
Ada gak sih, orang terdekat kalian yang belum siap nikah gara-gara alasan naena😶
Kalau ada, Fix. Gue ngakak...
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓
Hayran Kurgulalisa oneshoot in your area. ©pinterest [Highest Rank] #1 : allkpop [20-03-20] #1 : lice [19-03-20] #2 : lalisa [27-03-20] #3 : rainbow [16-03-20] ENJOY!