Lisa point of views.
Punya bapak gini bangetttt. Perasaan emak gue aja, kagak sampai lebai begini sama gue. Jadi gini...
Baru aja, kakak kelas gue yang namanya Minhyuk datang kerumah terus gak sampai dua menit langsung diusir sama bapak gue.
Padahal, gue berdoa supaya bapak gue makin lama beraknya biar kak Minhyuk juga makin lama kerumah gue nya. Ehhh, ekspetasi tidak sesuai realita ya gini nih.
"Lis, yang tadi itu pacar kamu?" tanya Siwon--bapak gue.
Gue mengangguk, terus mendengus. "Emangnya kenapa sih, Pah?" muka bapak gue langsung jadi serem.
Dia tarik nafas, "Putusin! Papah gak suka mukanya imut gitu jngan-jangan dia transgender lagi kayak lulove luna nanti kamu salah saing imut sama dia. Pokoknya putusin!" terus baru bapak gue buang nafas. Etdah, kagak ada titik nya.
Gue lupa, waktu sd kan bapak gue juara satu lomba ngerapp sekecamatan. "Gak! Lisa bucin banget Pah, masa iya diputusin..." gak bisa bayangin kalau gue putus beneran.
Papah gue menggeleng, "Intinya harus putus!" bentak dia. Gue langsung lari ke kamar mandi--kebelet berak.
Dua hari kemudian...
Hih! Kesel! Seharusnya gue dengerin apa kata bapak gue kemaren. Sekarang, gue malah nyesel kan. Kenapa sih, firasat orang tua kenceng banget. Jadi takut gue.
Iya, kak Minhyuk yang bikin gue bucin itu selingkuh sama cewek yang namanya Rechel. Kesel banget anjir...
"Nah loh, apa kata Papah. Dia gak sepolos mukanya..." gue yang lagi tiduran di shofa, langsung meluk bapak gue. Terus nangis kejer.
"AMPUN PAH! JANGAN KUTUK LISA! MULAI SEKARANG, LISA BAKALAN DENGERIN OMONGAN PAPAH. JANJI!!"
Gue yakin, seposesif apapun bapak gue. Itu artinya dia sayang banget sama gue, walaupun gue agak kesel. Tapi terbukti kan, apa yang jadi firasat bapak gue tentang gue benar-benar terjadi.
------
Siwon choi.
Nihhh, buat ssstfnn_ yang udah request. Makasih loh.
Btw, sorry kalau kurang anti mainstream. Hehehe
Oh yaa, itu Minhyuk Monsta X. Bias gue!
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓
Fanficlalisa oneshoot in your area. ©pinterest [Highest Rank] #1 : allkpop [20-03-20] #1 : lice [19-03-20] #2 : lalisa [27-03-20] #3 : rainbow [16-03-20] ENJOY!