Biasanya, yang sering manja diantara mereka adalah Jungkook. Selama pacaran sama Lisa, sikap anak-anaknya makin menonjol bikin Lisa pengen nonjok. Kadang minta di suapin, minta di elus-elus kayak bayi, sampe pernah minta di mandiin juga tapi--ditolak karena gak boleh kata Lisa.
Tapi hari ini, kayaknya Jungkook gak bisa manja-manjaan dulu ke Lisa. Soalnya, pacarnya itu sejak datang mukanya udah datar dan auranya bikin serem.
Kayaknya, Lisa lagi badmood berat nih pagi-pagi. Rose yang khawatir kalau dia ada buat salah, sampai bikin Lisa ngambek pun menghampiri sahabat tersayangnya itu yang lagi menelungkupkan wajahnya.
"Lis, lo gapapa kan?" Rose menggoyangkan badan Lisa, dan belum ada jawaban dari gadis berponi itu. Kayaknya, Lisa beneran lagi ngambek sama seseorang.
Matanya pun tertuju pada Jungkook, yang langsung mengedikkan bahunya. Sepertinya, bukan karena Jungkook. Tak lama, Mina datang dengan aura cerianya.
Rose melirik ke arah Lisa, sambil berbisik-bisik pada telinga Mina. Bertanya, kalau saja Mina dan dirinya ada berbuat salah pada Lisa dihari kemarin. Akhirnya, Jungkook bangkit dari tempatnya kemudian menghampiri sang kekasih. Yang jika ditebak, pasti sedang menangis.
"Sayangku, kamu kenapa sih? Pagi-pagi udah badmood, aku ada salah ya sama kamu?" sebenarnya, Rose dan Mina agak jijik sih denger Jungkook ngomong gitu. Tapi ya, namanya juga pacarnya kan wajar.
Masih tak ada jawaban, Mina curiga Lisa tertidur. Kalau ada Jihyo, pasti Lisa tambah badmood mengingat betapa cerewetnya cewek itu. Jihyo lagi keluar kota.
Perlahan namun pasti, Lisa mengangkat wajahnya menatap satu persatu wajah Rose, Mina dan Jungkook bergantian. Lalu setelah itu, bahunya melemas. "Laperrrr...." sambil merengek, setetes air matapun keluar dari mata bulatnya.
Rose dan Mina terdiam. Sementara Jungkook, terkekeh dan menghapus jejak air mata seuprit sang kekasih. Utututu, gemasnya, batin Jungkook.
"Ya ampun Lisss, bikin khawatir aja deh. Kirain tadi kenapa, eh ternyata lapar toh." sumpah, Rose udah khawatir Lisa kenapa-kenapa. Oh ternyata, macan lagi kelaparan. Pantesan, auranya serem banget tadi.
Mina cuman wasyukurillah aja dalam hati. Dikirain, tadi prustasi karena menghadapi Jungkook yang manja. Jungkook memeluk Lisa, masih gemas.
•Bubble gum•
Kalau lagi lapar, beneran kayak macan
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓
Fiksi Penggemarlalisa oneshoot in your area. ©pinterest [Highest Rank] #1 : allkpop [20-03-20] #1 : lice [19-03-20] #2 : lalisa [27-03-20] #3 : rainbow [16-03-20] ENJOY!