- Akting.

3K 439 71
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



“Lalisa dan Hyunjin.”

“Mampus!”

Mina sebagai teman yang baik biasanya bakalan dukung Lisa, tapi kali ini dia berubah jadi temen laknat dan ngetawain Lisa mampus semampusnya.

Dan tentunya, Rose with Jihyo ikut ngetawain Lisa. Yap, mereka ada praktek ujian tengah semester yaitu praktek Akting.

“Ok. Lalisa, kamu udah baca teks nya kan?” Lisa hanya mampu mengangguk lemah.

“Dan Hyunjin, ibu pikir nilai kamu bakalan bagus kali ini. Sengaja ibu kasih Lisa sebagai pasangan kamu, karena ibu tau dia bisa Akting. Semoga lancar.”

Bu Irene memberikan aba-aba, Lisa dan Hyunjin langsung bersiap-siap. Di bangku, Rose dan Jihyo udah gemas aja ngeliat Lisa sama Hyunjin. Mina? Ngevideoin.

“Action.”

Begitu mulai, Hyunjin langsung berakting seolah-olah ia habis ditabrak mobil. Lisa sebagai drama queen, memerankan perannya dengan sangat bagus.

Lisa pura-pura nangis kejer sambil meluk-meluk Hyunjin, ada gunanya juga dia nonton drama korea. “Hiks...Roma bangun. Jangan tinggalin aku please, hikss...” ceritanya Hyunjin jadi tokoh bernama Roma.

Hyunjin terbatuk terbahak-bahak, dia pura-pura nahan sakit. Namanya juga akting panjul! “Tidak Ani, aku sudah tidak bisa menahannya. Ani, maafkan aku...”

Dan disinilah puncak seorang Lalisa si drama queen membuat teman-temannya melongo. “TIDAK!” Lisa menggoncangkan tubuh Hyunjin, tapi ekspresi Hyunjin bikin teman-temannya malah ketawa.

“SULE--EH, ROMAAA! HIKSS....”

Lisa nambah nangis kejer, sekelasan langsung pada tutup kuping. Peang anjir. Lisa bener-bener menghayati banget peran nangisnya. Bu Irene sampe melongo.

“Ok, cut!”

Suara riuh tepuk tangan menghiasai suasana kelas, bikin kelas lain yang lagi jamkos pada ngacir rame-rame kedepan kelas IPS-25. Mereka ikut tepuk tangan juga dong.

Bahkan, Pak Heechul yang lagi mantau CCTV kelas mereka langsung melongo gak percaya. Ini dia berasa nontonin Kajol sama Sahrukh Khan di film india. Jiaahhh.

“Akting yang luar biasa. Lisa, kamu bisa jadi penerusnya Song Hye Kyo nih.” bisa ae sahabat kekeyie. Jihyo sama Rose langsung heboh. “PREETT BU!” iri aja centong minyak goreng.

“Saya?”

“Hyunjin, kamu jadi penerusnya Sule aja. Soalnya kelakuan kamu lawak semua.”

Mari kita doakan, agar Lisa dan Hyunjin menjadi penerus dari Rio dan Kekeyie.







----------

GILS, TEMEN GUE BIKIN SW KEKEYIE MULU AH. JADI 24/7 GUE MANTAUIN MUKA KEKEYIE. BERASA SIA-SIA GUE LIBURAN CUMAN BUAT LIATIN KEKEYIE.

Sahabat, baca cerita aku yang lain ya...
Ok makasih sahabat.

[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang