"Kak Baekhyun!"
Lisa beberapa kali mengetok pintu Kostan milik Baekhyun, kalau sopan begini sudah pasti ada yang Lisa butuhkan dari Baekhyun.
Makanan. Ini sudah akhir bulan, dan ibunya bilang Lisa belum bisa mendapat kiriman transfer uang karena pengiriman di kampung sedang bermasalah. Jadi, Lisa harus menghemat uang lima ribu untuk lima hari kedepan.
Antara miris dan kasian...
Beberapa detik kemudian, Baekhyun membuka pintu dengan celemek yang mengalung lehernya. "Eh, Kak Baekhyun lagi masak ya?" tanya Lisa brutal, dan langsung menyelonong masuk.
Baekhyun menggeleng, entah kenapa. Kembali ke dapur, dan melanjutkan acara masaknya yang tertunda.
"JANGAN DI PEGANG!!!" teriak Baekhyun, mencegah Lisa yang hendak memegang spatula. "Loh, kenapa?" tanya Lisa heran.
Baekhyun tersenyum kikuk, "Mendingan lo duduk aja, daripada dapur gue hancur." Lisa cemberut, duduk di kursi ruang makan sambil mengemil snack dari kulkas.
"Emang kenapa sih kak? Kan Lisa mau bantuin juga, itung-itung sebagai tanda terima kasih." ujar Lisa dengan nada kesal, Baekhyun menoleh sebentar.
"Gak! Minggu lalu, lo rebus aer aja panci gue sampe bolong." Lisa ketawa.
"Maaf deh, ntar gue ganti."
"Halah gausah, gue tau lo bokek."
Setelah menunggu beberapa menit, Lisa sudah menyiapkan dua piring berisi nasi untuknya dan Baekhyun. Lalu, menyantap ikan nila goreng sambel acan buatan Baekhyun.
Baekhyun tuh udah cantik, pintar masak lagi. Eh.
Hehe, intinya kalau Lisa lagi mengalami kesusahan. Baekhyun adalah tetangga Kostan nya yang pertama kali peduli pada Lisa. Katanya, Lisa itu udah kayak adek kandung buat Baekhyun.
Dulu, waktu SMA. Lisa di ceburin teman nya ke parit, pulang-pulang dimarahin Baekhyun. Dan besoknya, teman Lisa langsung minta maaf dam bilang gini...
"Maaf ya Lis, gue takut. Kemaren abang lo bawa golok, dia ngancam kalo gue gak minta maaf nanti gue di sunat dua kali pake golok." yang nyeburin cowok, btw.
Ya, Baekhyun itu kesayangan Lisa. Tetangga paling the best, jarang-jarang nemu tetangga yang modelannya kayak Baekhyun.
Ganteng nan baik hati, sayangnya jones.-----
Baekhyun nih.
Hihh, kesian panci nya....
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓
Hayran Kurgulalisa oneshoot in your area. ©pinterest [Highest Rank] #1 : allkpop [20-03-20] #1 : lice [19-03-20] #2 : lalisa [27-03-20] #3 : rainbow [16-03-20] ENJOY!