Lisa hanya lah gadis buta, yang selalu bergantung pada tongkatnya. Selalu menangis, ketika mendapat perlakuan manis dari suaminya--Suho."Chingu-yya, aku membawa kan banyak coklat untukmu!"
Seruan penuh semangat itu, berasal dari Suho yang datang menghampiri dirinya. Ia sedang menikmati sejuknya udara sore hari, di taman belakang rumah megah mereka.b
Lisa tersenyum, walau tatapannya lurusnya kedepan. Suho mendekat, duduk disebelah Lisa. "Tumben sekali, apa kau lelah? Hm..." Lisa bertanya, kemudian meraba.
Suho tersenyum hangat, menggenggam tangan istrinya erat. "Aniya, hanya saja. Aku terlalu merindukanmu, chagiya..." ucapnya, lalu mengecup punggung tangan Lisa.
Lisa menunduk, menatap kedua kakinya di bawah meskipun kedua matanya redup dan gelap. Setitik air mata, jatuh membasahi pipi kanannya.
Suho nampak panik, "Hey! Ada apa? Apa aku menyakitimu?" tanyanya. Lisa menggeleng, kembali mengeratkan genggaman tangan keduanya.
"Kekasihku tak boleh menangis, aishh, kau terlihat gendut Lis."
Lisa reflesk memukul pundak Suho, sedangkan suaminya itu malah tertawa kencang sambil memegangi perutnya. "Yak! Kenapa kau memukulku?" ia berujar dengan lucu.
"Menjijikkan. Kau terlihat seperti, anjing liar oppa!" Lisa kembali mendongakkan kepalanya.
Suho terkikik, "Ada apa? Kau bersedih?" kini tatapan pria itu berubah menjadi sendu. Mengusap rambut istrinya dengan lembut.
Kemudian, pria itu beralih dengan berjongkok, menatap wajah basah kekasihnya dari bawah. "Aku berharap, dapat melihat ketika anak kita lahir." Lisa mengelus perut buncitnya.
Suho tak kuasa menahan air matanya, ia pun langsung memeluk Lisa. Begitupun sang istri, Lisa seper takut kehilangan Suho. Padahal ia percaya, Suho tak akan pergi.
"Jeball oppa, stay with me."
"Ndee! Saranghae..."
-------
Huaaa, buat yang request Suho nfdlhhh semoga suka ya.
Mencoba bikin cerita yang mengandung bawang, dengan taburan bahasa korea...
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓
Fanfictionlalisa oneshoot in your area. ©pinterest [Highest Rank] #1 : allkpop [20-03-20] #1 : lice [19-03-20] #2 : lalisa [27-03-20] #3 : rainbow [16-03-20] ENJOY!