- Bapak gendeng.

2.8K 374 43
                                    

Hayu.....





♥♥♥♥♥



Definisi bapak gendeng ala Dean assalam:)

“ASTAGFIRULLAH DEAN! ANAK AKU KAMU APAAIN😫?”

Lisa rasanya pengen nangis aja, ngeliat anaknya yang diseret Dean pake (apalah gak tau namanya). Pokoknya gini gih↓




 Pokoknya gini gih↓

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






(Anggap aja itu Dean dan anaknya)

Lisa langsung ngambil Baby L dari tempat aneh itu. Tadi pagi Dean pamit mau ngajakin Baby L jalan-jalan pagi. Lisa gak mau ikut, karena dia capek banget habis acara tadi malam.

“Ya, aku malas gendong sayang...kamu kan tau Baby L badannya bongsor.” Dean ingat kali pertama dia gendong Baby L waktu selesai lahiran. Beratnya udah kayak bawa karung beras. Anak sendiri juga...

Lisa menepuk jidatnya. Punya suami gini banget, untung cakep. “Adeuhh Mbak, kemaren kuring ninggali Udin, pancuran Baby L pamakean Sunlight.” Tetangga Lisa yang namanya Joy, tiba-tiba muncul didepan pintu.

('Kemaren saya ngeliat Udin, mandiin Baby L pake Sunlight.') versi gugel. Gue juga bukan orang sunda:)

“HAHHH APA MBAK?!” Lisa langsung ngelirik Dean--nama aslinya Udin--suaminya itu tajam.

Sedang yang ditatap cuman masang wajah cool dan sok di polos-polosin. “Kamu bilang, botol sabunnya warna hijau. Ya, botol Sunlight kan warnanya hijau. Sayang...”

Lisa menghela nafas, sambil ngendong Lucas dia beranjak perlahan. Terus ngebisikin Dean, “Itu sabun cuci piring sayangku cintaku. Gemes deh pengen digiling!”
Dean cengegesan.

Tapi ada yang aneh sama pempersnya Lucas...

Lisa ngerasa, Lucas gak pake pempers kayak biasanya. Pas dia buka....itu pempersnya Lisa (ceuwe taulah) bukan pempers yang seharusnya dia pakai untuk anak bayi.

Lisa lagi-lagi natap Dean tajam. “Udinku sayang....inikan pempers aku, punya Lucas yang agak gedean😭” Dean berlutut sambil goyangin kakinya Lisa.

“Maaf ya sayang, aku gak tau banyak soal ngurusin bayi. Jangan cerein aku cuman gara-gara ini ya....”

“Ah sudahlah. Kamu juga gak salah, udah gak papa kok!”

Terima aja Lis, lagian si Udin ganteng.










------------





GEMES BANGET SAMA UDIN.
AING KIRA DIA 95L TERNYATA 92L

Teman aing sering ngesw'in Dean

[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang