- I miss you.

3.6K 423 6
                                    

"Oppa! Bogoshipo!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oppa! Bogoshipo!"

Lisa berlari kencang, dengan melebarkan kedua tangannya 'aba-aba agar Minho memeluknya. Tapi, yang ia dapatkan Minho malah terus berjalan kedepan. Berpura-pura tak menyadari keberadaannya.

"Aish! Jinjja!"

Minho terkikik gemas, namun kembali stay cool dan menyeret koper nya keluar bandara. Membiarkan Lisa, yang kesal dan mencebikkan bibirnya lucu.

Sampai diluar bandara, langkah Minho berhenti. Dan Lisa, langsung memeluk kekasihnya dari belakang. "Eung! Bogoshipo!" gumam lucu gadis itu. Minho menarik nafas, tahan tahan.

Lisa melepaskan pelukannya, dan Minho berbalik menatap dirinya. "Yak! Kenapa, Oppa mengabaikanku!" kesal Lisa, sembari memukul dada Minho.

Minho tersenyum gemas, lalu mencubit kedua pipi gembung Lisa. "Karena aku tidak merindukanmu!" sontak, tangannya langsung dipukul. Keras sekali, ya ampun.

"Menyebalkan!"

"Yak! ...omong-omong, kenapa kau semakin gendut, Lis?"

Kali ini, Minho mendapatkan tendangan maut di tungkai kakinya. Tentu saja, Lisa yang melakukannya. Gadis nya itu memang bar-bar, untung Minho cinta mati.

Kedua mata Lisa berair, tanda jika dirinya sebentar lagi akan menangis. Melihat itu, Minho segera menangkup wajah kekasihnya dan mengecup bibir ranumnya.

Mata bulat Lisa terbelak, "Jangan menciumku, Oppa jahat!" ujarnya.

Minho terkekeh, "Aniyo! Lisa-Oppa merajuk, hmm?" katanya. Mengacak poni rata Lisa, dan menggandeng tangannya menuju mobil yang sudah menunggu mereka diparkiran.

Lisa tentunya menurut jika diperlakukan seperti itu, ia tidak akan kuat merajuk lama-lama pada Minho. "Oppa! Aku sudah tidak marah lagi padamu, good!" Minho tertawa keras. Ah, kekasihnya begitu lucu dan menggemaskan.

Seperti itulah, keduanya saling melepaskan rindu satu sama lain. Terkadang, mereka bertengkar setelah tidak lama bertemu. Dan nanti, salah satu dari mereka akan mengalah.

Ungakapan kerinduan tak akan cukup, tapi pertengkaran lucu setelah lama tidak bertemu lebih terkesan manis untuk keduanya.

Langgeng terus ya, kalian berdua.

--------





Sesuai request'an dari Aliceaja_
T

hanks udah request<3

Semoga suka!

[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang