Lalisa namanya, gadis paling terkenal di penjuru Universitas khusus untuk jurusan seorang atlet. Dan Lisa sendiri, adalah atlet perempuan satu-satu nya yang masuk di jurusan Tinju.
Ya, cantik-cantik begini hobinya meninju para lelaki yang menjadi lawannya di atas ring. Dan, Lalisa selalu mendapat mendali emas atas kemenangannya.
"Liat deh! Dia kan, cewek yang nonjok Kihyun dilapangan kemaren?"
Lisa tersenyum miring, berbalik dan menatap tajam satu-satu ketiga gadis dibelakangnya. "Woy! Kalau mau ghibah, jangan didepan orangnya dong!"
teriak Lisa, membentak.Ketiga gadis itu ketakutan, padahal awalnya berniat menjatuhkan Lisa. "Gak jago ghibah ya, mbak-mbak?!!!" ucapnya penuh penekanan, namun ekspresinya tetap santuy.
"Pergi, sebelum Lisa yang nonjok kalian."
Suara itu berasal dari Kihyun, si atlet Angkat Besi yang kemaren habis Lisa tonjok tangannya. Tentu saja, Lisa melakukan itu ada alasannya.
Dan ketiga gadis itu langsung pergi, tanpa berkata apa-apa. Satu di antara mereka, bahkan ada yang bergetar badannya. Errr, mereka tau seberapa menyeramkannya seorang Lalisa.
"Hmmm, jadi gimana Tuan Kihyun? Anda masih belum kapok, godain atlet Senam?"
Kihyun tersenyum konyol, "Masih dong, kan biar ditonjok terus sama kamu." ujarnya. Lisa menatap kekasih nya dengan wajah yang kesal, dan pipi yang merah merona.
"KIHYUN NYEBELIN, IHHH!"
Lisa berteriak kencang, sekarang koridor besar itu sedang sepi jadi tak masalah jika Lisa berteriak. Kihyun tertawa ngakak, kemudian menjulurkan lidahnya.
"Ayo dong, tonjok aku lagi."
"Gak! Capek ngobatinnya."
"Tapi aku suka..."
"Gila!"
Setelah itu, Lisa berlari meninggalkan Kihyun. Dan tentu saja, Kihyun mengejar kekasih imutnya itu. Tak disangka, ternyata Lisa menyembunyikan sikap imutnya dibalik badan kekar dan wajah sangarnya.
Ya, Lisa dan Kihyun itu pacaran. Tapi, mereka merahasiakan ini sudah lebih dari dua tahun lamanya. Di Universitas mereka, dilarang pacaran sebelum bisa membawa mendali emas.
Lisa memang sudah pernah, dan terlampau sering. Tapi Kihyun, belum sama sekali karena jadi atlet Angkat Besi dan membawa mendali dalam waktu singkat itu tak mudah. Sama seperti Lisa.
-----
GILAKKK! AKU LAGI BUCIN BANGET SAMA DRAMA 'WEIGHTLIFTING FAIRY KIM BOOK JO' dan ini terinspirasi dari drama yng baru aja aku tonton.
NAM JOO HYUKKK!
Buat yang request idol lain, aku cari ceritanya yang pas sama cast nya dulu baru aku buatin. Ok? biar nyambung...
Ada yang mau request drama?
Biar aku ada ide...
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓
Fanfictionlalisa oneshoot in your area. ©pinterest [Highest Rank] #1 : allkpop [20-03-20] #1 : lice [19-03-20] #2 : lalisa [27-03-20] #3 : rainbow [16-03-20] ENJOY!