- Ma boy.

4.5K 579 13
                                    

"LUCAS, DATING WITH ME OKAY!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"LUCAS, DATING WITH ME OKAY!"

"GILA!"

Lisa sudah selesai berganti pakaian, malam ini ia akan pergi jalan-jalan bersama dengan Lucas--adiknya. Ya, hanya sekedar menemani, bahasa lainnya tukang ojek Lisa.

Gadis berponi yang sudah rapi dengan pakaian tak biasa itu, segera menarik tangan adiknya yang sedang asyik bermain game.

Lucas berdecak, "Apaan sih lo!" bentaknya. Menghempaskan tangan kakaknya.

"Lo mau ke--WAIT! SEJAK KAPAN LO BERUBAH JADI SYAHRINI?!" Lisa langsung membekap mulut Lucas, dan menyeret tubuhnya keluar. Menghiraukan pukulan bertubi dari adiknya.

Sesampainya didepan garasi, Lisa mendorong Lucas. "Cepetan ambil motor lo! Antarin gue ke pasar malam, gue traktir." Lucas tadinya tidak mau, tapi karena dibayarin akhirnya dia mau tak mau.

Dua puluh menit dalam perjalanan, kedua kakak beradik itu sampai ditempat tujuan. Langsung mencari orang yang menjual batagor. Lisa ngidam batagor.

"Udah tau jomblo, ngebet bener pengen malmingan. Ntar gue disangka pacar lo lagi!"

"Bagus dong!"

"Idih, ogah banget."

Sembari menunggu pesanannya datang, Lucas lebih memilih melanjutkan bermain game. Tiba-tiba, Mark nge-chatt ngajak mabar.

Lisa yang kebetulan tak membawa ponselnya, hanya diam sambil memperhatikan pengunjung lain yang datang bersama pasangan masing-masing.

Kapan ya, gue punya gandengan...

Tiba-tiba, pandangannya tertuju pada seorang laki-laki yang berjalan sendirian. Itu mantan Lisa, Jaewon! Lisa hendak bersembunyi, tapi tak jadi. Terburu Jaewon, yang menyapanya.

"Hai Lis, apa kabar?" yang menoleh malah Lucas, tapi hanya sebentar. Lucas meledek Lisa dalam hati, hahaha mampus lo!

Lisa tersenyum kikuk, melambaikan tangannya pada Jaewon. "Hai juga...mantan!" Jaewon tertawa, ia merindukan Lisa.

Mata Jaewon beralih pada seseorang disebelah Lisa, "Ini siapa, Lis?" tanyanya. Padahal Jaewon tau, bahwa itu adalah Lucas--adik iparnya. Ops.

"Oh, ini Lucas. He's ma boy."

"Pacar baru ya?" Lisa mengangguk.

"Gausah bohong, gue tau lo masih jomblo. Ini Lucas, adek lo kan?" Lisa membeku, haduhh dia malu sekali. Lisa lupa, kalau Jaewon kenal dengan Lucas.

"Hehee, biar keliatan ada gandengan gitu." Lisa menyengir, sedangkan Jaewon mencoba untuk berani mengeluarkan suatu perkataan.

"Mending jalan sama gue."

"Hah?"

------

Hehehehehe.
Jaewon ganteng ya, ekhem.

Besok update baby sister sama keluarga broto deh. Ok👌

[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang