- Babang gofood.

2.7K 464 65
                                    


Jangan lupa streeming Lili film terus ya para Sahabatdeul.

♥♥♥



+6277777777777777
Kamu, masa depanku. Azeek.


Mas, hamburg nya pedes ya|

|Baru juga mau nanya^°^
| Btw mbak, tunggu bentar ya saya mau liat yutub mbak Lili dulu. Soalnya dia apdet vid baru...

Saya gk peduli, Mas|
Cepet ya, saya laper!|

|Sabar atuh mbak...

Cepet, atau bintang 1?!|

|Ck, iya sayang. Jangan marah²




Dua jam kemudian...

|P
|P
|P
|P
|Mbak cantik, rumahnya yang mana?

PELAYANANNYA LAMA!|

|Buru dijawab mbak, nanti makin lama

RUMAH CAT WARNA BIRU|

|

OK. saya udah didepan gang nih

Lisa buru-buru keluar dari rumah. Cuman pake baju tidur warna biru, celana panjang, dan rambut dicepol. Dia habis ngedrakor sambil nunggu pesanannya datang.

Allahu, Lisa pengen komplen aja rasanya. Tapi kesian, karena Mas nya ganteng, tapi nya lagi nyeselin. Dih labil lo.

Baru mau buka pagar, Lisa ngedenger suara motor terus sekilas ngeliat ada orang naik motor pake jaket hijau. Dia cuek aja awalnya...tapi mukanya...












tapi mukanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.













Mirip banget sama profile nya Mas gofood yang super nyebelin itu. Lisa langsung buka pagar, terus lari ngejar Masnya. Kelewatan njir.

“Mas mas mas mas mas mas mas!”

Mas nya gak denger lagi. Lisa makin lari-lari, sampe ditanyain sama tetangga sebelah. “MAS!” Akhirnya Lisa teriak. Tapi Mas nya tetep gak denger juga.

“WOI HAJI BOLOT! KELEWATAN NJIRRR!”

Nah, dipanggil haji bolot baru berhenti.

Mas nya puter balik motornya. Sedangkan Lisa, ngos-ngosan sambil jongkok. Sial banget dia. Kalau gini, gak jadi kesian deh sama Mas nya.

“Oh mbaknya toh...cantik ya...”

“Mana pesanan saya?”

“Namanya saya, Jaehyun!”

“Bodoamat! Buru pesanan gue!!!”

Mas gofood bernama Jaehyun itu berdecak. Terus ngasihin keresek warna putih. Yang didalamnya ada hamburg pesanan Lisa. “Mbaknya jangan galak-galak. Mau sama anjing!”

“APAAN SIH!”








-----------







Sahabat, ada kah yang belum tidur jam segini?
Kalo belum, angkat jantung nya!
Kita satu Empedu berarti😚

Haduhhh, request idol cowok lain dong.
Nyari yang pas kagat dapet².

[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang