Disini Lisa badgurl dikit it's okay laaaa
Satu kata familiar yang dapat mewakili ciri khas dari seorang Soobin. Yaitu, dimple manis dengan senyuman yang tak kalah manisnya juga. Membuat perempuan manapun terkelepek padanya pesonanya.
Tak terkecuali, Lisa. Ia sudah mendambakan Soobin sejak lama. Sejak laki-laki itu baru pertama kali datang kesekolah mereka untuk mendaftar sebagai siswa tahun ajaran baru.
"Dek, Soobin. Boleh gak, bagi dimple nya satu?" bukan hal yang jarang bagi Lisa, jika tak menggoda Soobin habis-habis'an. Lihat, telinga laki-laki itu semakin memerah.
Yeonjun tertawa kencang. "Anjir si Soobin menang banyak. Kak Jennie, jadi pacar aku ya?" Jennie melotot, lalu tangannya terkepal ingin menonjok wajah Yeonjun.
"Heuningkai jadi degem kak Rose aja mau?"
"Yaudah, Beomgyu sama Taehyun sama kakak aja...kiw kiw."
Soobin menunduk dengan kedua pipi yang merah padam. Lisa terus-terusan menatap dirinya tanpa henti. "Kakak, jangan diliatin terus. Aku malu..." cicitnya. Lisa masih bisa mendengar itu.
Lisa tertawa gemas. "Kamu sih. Manisnya kelewatan. Kakak kan jadi makin sayang." tak gencar memang kalau menggoda Soobin.
Rose mencubit pinggang Lisa, gadis itu meringis pelan. "Goblok! Anak orang lo baperin terus, mau tanggung jawab lo?" Jennie dan Jisoo tertawa puas.
"Mau dong. Selagi itu Soobin."
Detik itu juga. Menjadi saat yang paling menyenangkan untuk seorang Soobin. Karena besoknya, dengan bantuan Beomgyu ia dapat menjadikan Lisa sebagai kekasihnya. Tepat saat gadis itu ulang tahun.
"SOOBIN! KAK LISA NGEDATE BARENG KAK TAEHYUNG KEMAREN!"
Soobin mengumpat kesal. Saat itu juga, kepercayaannya pada seorang Lisa runtuh begitu saja. Melihat Lisa yang bergandengan mesra dengan Taehyung dikantin. Soobin hanya bisa tersenyum kecut.
---------
Sekali-kali buat Lisa badgurl gak papa kan?
Yaudah...Soobin buat aku aja:)
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Bubble Gum ; Lalisa ✓
Fanficlalisa oneshoot in your area. ©pinterest [Highest Rank] #1 : allkpop [20-03-20] #1 : lice [19-03-20] #2 : lalisa [27-03-20] #3 : rainbow [16-03-20] ENJOY!