Aku mendekat, dihalangi rasa bimbang.
Aku menjauh, dibegal rasa sayang._Afanin Alfira Farahdilla _
******
Hujan turun dikala malam,membuat rembulan enggan untuk menampakkan dirinya secara terang-terangan. Malam ini terasa sangat dingin dikalangan santri Nurul Qiyam.
Hari ini adalah hari Kamis,jadi malam ini adalah malam Jumat. Setelah mengikuti acara khitobah di aula,para santriwati kembali ke kamar masing-masing.
Gadis dengan jam tangan warna putih itu merebahkan tubuhnya di atas kasur. Menarik napas panjang lalu menghembuskannya kasar.
"Besok ada PR gak?" Elsa memecah keheningan.
Manda dan Inang saling berpandangan,kemudian tertawa keras "Euyy besok libur neng,hari Jumat. Rajin amat." Ledek Inang.
"Oiya lupa saiya." Jawab Elsa.
Fira yang sedari tadi diam langsung mendadak terkejut saat mendengar kata Jum'at.
"What? Besok Jumat?"
"Iya kan Fir. Alhamdulillah libur,bisa rebahan rebahan rebahan." Jawab Inang.
"Omegoott!! Aku gak siap!" Gumam Fira.
"Kenapa emang? Biasanya kalo hari Jumat juga seneng banget." Cicit Elsa.
"Besok aku harus bimbingan sama ustadz Fahri. Duhh!!" Keluh Fira.
"Alah..bilang aja seneng kan kamu." Ledek Elsa.
"Seneng opo?? Ya nggak lah,edan po aku seneng."
Elsa mendekat kearah Fira,tangannya ia tempelkan ke dahi Fira.
"Nggak panas gais." Gumamnya pada Manda dan Inang.Fira menepis tangan Elsa "Maksudnya?"
"Biasanya kan emang pengen deket sama ustadz Fahri. Ini kok malah sok-sokan susah." Ucap Elsa.
"Ih. Kamu lupa ya? Keadaannya tuh udah beda sa,udah gak kayak dulu lagi. Kamu gak inget perjanjian aku sama ustadzah Nanda?" Fira mengingatkan.
"Tau tuh si Elsa,bener-bener lupa apa pura-pura lupa sih." Geram Inang.
"Jangan datang lagi cinta. Bagaimana aku bisa lupa. Padahal kau tahu keadaannya kau bukanlah untukku🎶." Elsa menyanyi.
"Jangan lagi rindu cinta. Ku tak mau ada yang terluka. Bahagiakan dia aku tak apa. Biar aku yang pura-pura lupa🎶." Sambung Manda ikut bernyanyi.
"Huhuhu baverrr dehhh." Cicit Inang dengan ekspresi pura-pura sedih.
"Garing." Gerutu Fira kesal.
"Tapi bener lho Fir,lagunya cocok buat kamu haaahaa." Ejek Elsa.
"Y. Ehh gimana donk ini,masak besok aku harus dateng kerumah ustadz Fahri sih."
"Yaiya lah. Mau gimana lagi?"
"Tega kau. Temenin aku donk plis." Pinta Fira.
KAMU SEDANG MEMBACA
USTADZKU IMAMKU (Sudah Terbit)
Teen FictionMendapatkan cinta seorang Ustadz itu tidaklah mudah. Apalagi cinta itu datang dari seorang santri yang nakal, teledor, dan malas seperti Fira. Haydan Athafahri Ramadhan. Seorang Ustadz muda nan tampan yang mengabdikan dirinya di sebuah pesantren yan...