Drama Pertama: Master of Study (Part IV)

124 22 4
                                    

Kursi yang di duduki Ji Eun sudah berputar-putar beberapa kali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kursi yang di duduki Ji Eun sudah berputar-putar beberapa kali. Guru-guru yang melihatnya merasa mual dan pusing. Tapi Ji Eun, masih santai-santai aja duduk di kursi putarnya. Kepalanya menengadah menghadap langit-langit ruangan, dengan kedua mata yang terpejam. Ia juga selalu melakukan hal serupa di kantornya jika sedang penat. Beruntung, disini mereka juga punya model kursi yang sama.

"Seo Ji Eun Seonsaengnim, apa yang kau lakukan?" Tegur Han Soo Jung Seonsaengnim, yang kala itu baru saja masuk ke ruang guru sehabis memantau kelas khusus. Ji Eun lantas berhenti dan tersenyum menyambut Soo Jung.

"Ssaem, bagaimana perkembangan kelas khusus itu?" Tanyanya, sambil kedua mata yang tak lepas mengagumi kulit Soo Jung. Tentu saja, Ji Eun mengenali Soo Jung di dunianya sebagai aktris bernama Bae Doona. Ia juga sudah beberapa kali nonton Drama lain yang di bintanginya. Contohnya, Kingdom. Dia suka sekali karakter Bae Doona di Drama itu. Ah, mengingat Kingdom, diam-diam Ji Eun jadi pengen ketemu Ju Ji Hoon juga. Tapi jangan sampe, deh, masuknya ke Drama Kingdom. Ji Eun bergidik ngeri duluan ngebayangin dirinya di kejar-kejar zombie.

"Yah, mereka sudah mulai beradaptasi sedikit demi sedikit. Mereka di targetkan harus mendapat minimal nilai delapan koma lima di test matematika selanjutnya. Belum lagi ada masalah dengan orang tua Hong Chan Do yang tidak menyetujui ide ini. Mereka memilih membawa Chan Do sekolah di luar negeri. Aku tidak mengerti kenapa ada orang tua seperti itu?"

"Ssaem, Chan Do tidak akan ke luar negeri. Pada akhirnya, Ayahnya akan mengijinkannya tetap disini. Percayalah padaku."

"Menurutmu begitu?"

"Ngg. Aku yakin." Ji Eun mengangguk bersemangat. Terang saja, dia tahu semua yang akan terjadi disini.

"Kau selalu punya pemikiran yang positif, Ji Eun Seonsaengnim. Aku akan mentraktirmu makan siang lain kali."

"Geurae, aku sangat menantikannya." Ji Eun lebih bersemangat. Kapan lagi bisa makan siang bareng Bae Doona? Aktris senior papan atas di dunianya. Kalau di pikir-pikir, Ji Eun jadi lebih mudah menikmati waktunya selama disini. Bertemu aktor idolanya, Yoo Seung Ho. Aktris senior favoritenya, Bae Doona. Kim Su Ro yang juga jangan di tanyakan kepopulerannya. Lee Hyun Woo si pemeran Hong Chan Do yang masih imut-imutnya. Whoa, siapa lagi gadis biasa yang bisa seberuntung Seo Ji Eun?
.
.
.
Ji Eun mengambil tempat di salah satu sudut kantin setelah menyendok beberapa macam makanan di piringnya. Ia sempat bertemu pandang dengan Baek Hyun di meja lain, yang juga sedang menikmati makan siangnya bersama teman-temannya dari kelas khusus. Kemudian, Ji Eun mulai menduga beberapa kemungkinan yang terjadi menurut dari Drama yang di tontonnya. Jika tidak salah, ini adalah scene stroberi. Sembari menikmati makan siangnya, Ji Eun memperhatikan mereka juga. Semata ingin menguji sejauh mana ingatan Ji Eun tentang Drama ini.

"Ta-daaa." Na Hyeong Jung membuka kotak makannya yang berisi beberapa potong buah kiwi untuk Baek Hyun. "Kulitmu agak kusam belakangan ini, Seobang." Ujarnya.

Seo Ji Eun vs Drama Korea (IU x Yoo Seung Ho)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang