Drama Pertama: Master of Study (Part III)

127 23 3
                                    

Bersyukurnya Seo Ji Eun karena kelas yang di masukinya hari itu nampak ramai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bersyukurnya Seo Ji Eun karena kelas yang di masukinya hari itu nampak ramai. Ia lupa bagaimana murid di sekolah ini terkenal karena kebangorannya. Tidak ada satupun dari mereka yang niat benar-benar belajar. Jadi, sejak setengah jam lalu semenjak Ji Eun masuk kelas, ia hanya duduk di mejanya dan membiarkan anak-anak sibuk dengan segala kerusuhan mereka. Ji Eun hanya mengawasi sambil bertopang dagu di mejanya. Tersenyum-senyum sendiri karena hal yang di takutinya tidak terjadi.

"Ssaem, apa kita tidak akan belajar?" Seru Baek Hyun dari tempat duduknya. Suaranya yang lantang mengalihkan perhatian murid lain. Mereka kompak menoleh pada Baek Hyun.

"Baek Hyun sialan." Ji Eun mengumpat pelan hingga tidak terdengar siapapun.

"Kapan kita mulai?" Seru Baek Hyun lagi, bertampang tak berdosa.

"Hwang Baek Hyun, sejak kapan kau peduli belajar atau tidak?" Timpal Chan Do. Ji Eun mengangguk-angguk bersemangat menyetujui Chan Do. Apa saja ia akan setuju asal dirinya tidak perlu mengajar. Baru buka sampul buku panduan yang di bawanya saja, ia sudah mual-mual.

"Seobang, kau sedang tidak sehat?" Celoteh Hyeong Jung ikut-ikutan. Ji Eun terkekeh pelan mendengar panggilan 'Seobang' nya secara live.

"Apa yang salah memangnya? Sekolah bukannya memang untuk belajar." Ujar Baek Hyun.

"Ya, jika kau benar-benar ingin belajar masuk kelas khusus saja sana." Selorok salah seorang temannya yang lain. Ji Eun mengangguk-angguk lagi penuh semangat.

"Aku hanya bertanya kapan kita mulai, bukan berarti aku benar-benar mengikuti pelajarannya." Elak Baek Hyun.

"Jika kau tidak minat belajar, tidak usah cari perhatian dengan pertanyaan konyolmu itu. Bergabunglah dengan pengacara tadi dan bentuklah kelompok belajarmu sendiri." Sahut anak yg tadi lagi.

"Ya, ini tidak berhubungan dengan kelas khusus itu. Tutup mulutmu! Seperti yang kau lakukan di ruang olahraga tadi." Baek Hyun memanas. Ia berdiri dari kursinya dan ingin mendatangi kursi anak itu untuk memberinya pelajaran.

"Baek Hyun-ah, geuman!" Ji Eun akhirnya angkat bicara untuk menghentikan perdebatan mereka. "Mianhae, yaedera! Ssaem sepertinya masih kurang sehat. Ssaem akan minta guru lain menggantikan." Ji Eun menggunakan senjata terakhir sebagai alibinya. Ia lantas keluar kelas, diikuti Baek Hyun tak lama kemudian.

"Ssaem!" Baek Hyun memanggilnya.

"Kenapa kau keluar kelas? Kembalilah."

"Kau masih sakit? Eodiyo?" Tanyanya.

"Hanya pusing sedikit."

"Mau aku antar ke ruang kesehatan?"

"Kembalilah ke kelasmu, Hwang Baek Hyun!" Ji Eun mencoba terdengar tegas.

"Apa karna aku? Karena keributan yang kubuat tadi? Joesongheyo, Ssaem." Ungkap Baek Hyun yang benar-benar terlihat menyesal.

"Kali ini kau baru terlihat tulusnya, bukan karena nilai." Ji Eun justru mengejek ungkapan tulus Baek Hyun yang membuatnya langsung menyesal sudah mengatakan itu.

Seo Ji Eun vs Drama Korea (IU x Yoo Seung Ho)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang