Drama Ke-2: Remember (Part V)

97 15 20
                                    

"Ji Eun-ah, kau sudah siap?" Tanya Ji Min yang hanya menongolkan kepalanya saja dari balik pintu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ji Eun-ah, kau sudah siap?" Tanya Ji Min yang hanya menongolkan kepalanya saja dari balik pintu.

Ji Eun tak langsung menjawab. Ia melihat cermin sekali lagi, dan memberikan sentuhan terakhir pada riasan bibirnya.

"Geurae, kita sudah bisa mulai sekarang." Ia baru menjawab setelah di rasa cukup.

"Tunggu disini, Oppa akan suruh yang lain bersiap."

Ji Min menutup pintu. Ia kembali ke tengah-tengah studio pengambilan gambar untuk memberitahukan crew bahwa artisnya sudah siap.

"Yah, kita sudah bisa mulai. Ji Eun akan keluar sebentar lagi."

"Ji Min Oppa!" Salah seorang staff yang sudah kenal Ji Min lebih lama, memanggil dan menginterupsi sebentar persiapan mereka.

"Ngg, wae geurae? Ada masalah?"

"Aniii...di luar banyak sekali wartawan."

"Lalu kenapa? Biarkan saja. Mereka paling cuma kangen sama Ji Eun." Ji Min menanggapinya santai.

"Bukan begitu. Sebenarnya..." Si staff tadi agak berjinjit untuk mendekati mulutnya ke telinga Ji Min. Ia ingin memberitahunya secara pribadi.

"MWO?" Mendengar yang di bisikannya, Ji Min refleks terkejut.

Ia meninggalkan studio dan kembali ke ruang rias. Di timing yang pas saat Ji Eun baru akan keluar. Melihat Ji Min yang tergesa-gesa seperti itu, Ji Eun menjejakan tubuhnya lagi ke kursi.

"Ya, Ji Eun-ah. Pemotretan hari ini sepertinya kita tunda dulu. Kita harus kembali ke rumah secepatnya."

Sekarang Ji Min sedang blingsatan mencari-cari tas dan kunci mobilnya.

"Wae geurae?" Tanyanya tak tahu apa-apa.

"Ini gawat! Untuk sementara kau tidak boleh memunculkan diri dulu. Jangan main SNS, jangan jawab telepon dan jangan beri pernyataan apapun. Kau mengerti?"

"Aku harus tahu masalahnya dulu agar bisa bertindak! Ceritakan, ada apa?" Ji Eun mendesaknya bicara.

Ji Min berhenti mencari. Ia tidak langsung menjawab Ji Eun. Tapi malah menyalahkan TV ke saluran berita dan memberikan jawabannya darisana.

"Seo Jin Woo, Pengacara 23 tahun dan anak dari Seo Jae Hyuk yang di dakwa hukuman mati atas kasus pembunuhan mahasiswa Seochon yang terjadi empat tahun lalu, telah membunuh wanita 50 tahunan di Apartemennya di Jungsan-dong dan kini tengah buron. Polisi sekarang membuka pencarian terbuka untuk menemukan tersangka. Seo Jin Woo yang meminta sidang ulang untuk kasus Ayahnya dan dalam pencarian bukti---"

"Sudah terjadi." Ji Eun bergumam.

Sudah sebulan berlalu sejak kali terakhir ia melihat Jin Woo di rumah sakit. Tak lagi terdengar kabarnya. Malah sekarang ia tersandung kasus pembunuhan ke seorang saksi yang dulu di hadirkan ke persidangan Ayahnya. Ji Eun sudah tahu ini akan terjadi, persis seperti yang ada di Drama.

Seo Ji Eun vs Drama Korea (IU x Yoo Seung Ho)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang