Drama Pertama: Master of Study (Part VII)

94 20 5
                                    

Seo Ji Eun,Gadis itu beranjak lagi dari tidurnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seo Ji Eun,
Gadis itu beranjak lagi dari tidurnya. Ini sudah lebih dari sepuluh kali dalam waktu kurang dari satu jam. Dia tidak bisa, meski hanya terpejam semenit saja. Adegan yang sama terus-terusan berputar ulang di otaknya, seperti kaset rusak. Dan tiap kali mengingat itu, dua jarinya refleks menyentuh bibirnya sendiri. Dia seolah masih bisa merasakan Baek Hyun mencium bibirnya, dengan cara yang kurangajar, namun juga sweet di waktu yang bersamaan. Ji Eun tersipu tiap kali adegan itu berputar ulang.

Meski ia juga sudah berpikir ulang beberapa kali, dan tetap merasa ini salah. Ji Eun terlalu berani mengambil keputusan sebesar itu. Seperti bukan dirinya yang biasa. Tapi, alter ego dalam dirinya tetap membenarkan yang ia lakukan. Iya, dia juga harus memikirkan kebahagiaannya sendiri. Kenapa hanya fokus pada jalan cerita Drama ini? Toh, sejak awal kehadirannya di Drama ini saja sudah di luar alur cerita. Kenapa dia harus repot-repot menjaga alur yang di tentukan penulis? Iya, Ji Eun lebih prefer mengikuti alter egonya saja.

Ji Eun baru saja akan kembali merebahkan tubuh, ketika suara tombol kode akses pada pintunya berbunyi. Dia tersentak bangun dari ranjang untuk bergegas memeriksa ke depan. Seseorang tengah berusaha masuk ke unitnya. Ji Eun mematikan lampu tengah dan mengambil raket nyamuk di sofa. Ia berkesiap untuk menyetrum siapapun yang akan muncul dari balik pintu. Namun, ketika baru saja akan mengayunkan raket nyamuk itu ke pelaku penerobosan, lampu sensor di depan pintunya menyala otomatis. Ji Eun terperangah saat melihat wajahnya.

"Lee Hyun Joon-ssi?" Ji Eun buru-buru menurunkan raket nyamuk tadi dan menyembunyikannya di belakang tubuh.

"Kau belum tidur? Kenapa gelap sekali?" Hyun Joon berpindah menuju saklar dan menyalakan lampu tengah. "Apa yang kau lakukan gelap-gelapan begitu?"

"Kau sendiri, ada apa kesini?" Tanya Ji Eun, canggung dan merasa tak nyaman. Terang saja, ada pria asing yang tiba-tiba jadi tunangannya ketika ia secara ajaib bisa masuk ke Drama ini.

"Wae? Bukannya sudah biasa aku datang kesini? Ini juga seperti rumah keduaku. Kau sendiri yang minta kita segera tinggal bersama. Kau lupa?"

"Mwo?" Ji Eun membelalak.

"Kontrak kerjaku di Busan akan berakhir sebulan lagi. Setelah itu, aku akan segera pindah kesini. Eotte? Kau senang, kan?"

"Mwo?" Ji Eun masih belum lepas dari keterkejutannya.

"Sepertinya kau terlalu senang. Ah, aku bawa soju dan cemilan. Ayo, kita minum bersama."

"Jogyo, Hyun Joon-ssi...sepertinya ada sesuatu yang salah."

"Sesuatu yang salah?"

"Sebenarnya..." Ji Eun menjeda sebentar. Ia sedang menimbang-nimbang sendiri, antara menjelaskan situasi yang sebenarnya tapi beresiko dikatai gila atau menjadi gadis jahat. Sepertinya pilihan kedua akan lebih baik. Toh, tidak ada ilmu pengetahuan apapun yang bisa menjelaskan kemunculan dirinya yang secara ajaib berada disini.

Seo Ji Eun vs Drama Korea (IU x Yoo Seung Ho)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang